Home Beauty Y.O.U, Brand Makeup Lokal yang Tahan Lama Untuk Wanita Masa Kini

Y.O.U, Brand Makeup Lokal yang Tahan Lama Untuk Wanita Masa Kini

merek branded lokal indonesia y.o.u vanesha prescilla artis endorse ambassador launching event product peluncuran rilis varian berkualitas
Peluncuran Y.O.U Makeups | Foto: IG/@youmakeups_id

Highlight.ID – Produk-produk makeup yang tahan lama dan tidak mudah pudar ketika diaplikasikan di wajah merupakan dambaan setiap wanita. Dengan riasan wajah yang tahan lama, wanita tak perlu repot-repot melakukan retouch apalagi ketika sedang menghadapi padatnya jadwal aktivitas sehari-hari. Untuk itulah Y.O.U hadir sebagai pilihan bagi wanita Indonesia yang menginginkan produk kosmetik berkualitas.




Y.O.U yang merupakan kependekan dari “Youthful, Outstanding, dan Unique” diperkenalkan kepada khalayak di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada Kamis (15/11/2018). Makna dari “Youthful” yaitu jiwa muda dan keberanian untuk melakukan hal-hal baru. Sedangkan “Outstanding” berarti produk-produk yang ditawarkan Y.O.U terjamin kualitasnya dan inovatif. Sementara “Unique” berarti keunikan atau ciri khas yang dimiliki oleh Y.O.U.

Baca juga:

Mega Wu selaku Business Director Y.O.U memaparkan, “Y.O.U menjawab kekhawatiran para wanita akan takut pudarnya makeup mereka di keseharian yang padat dengan rangkaian kosmetik berkualitas tinggi yang tahan lama. Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu di jual dalam harga yang cukup mahal.”

Menurut Wu, hal tersebut menginspirasi Y.O.U untuk menghadirkan inovasi produk kosmetik dengan formula yang tahan lama namun dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Wu menambhakan bahwa Y.O.U dengan tagline “Long-Lasting Beauty” memiliki konsep modern glam pada semua desain produknya.

merek branded lokal indonesia y.o.u vanesha prescilla artis endorse ambassador launching event product peluncuran rilis varian berkualitas
Peluncuran Y.O.U Makeups | Foto: IG/@youmakeups_id

“Hadir dengan produk unggulan untuk riasan bibir, mata, serta wajah yakni lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion, dan pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati oleh wanita muda masa kini khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda,” terang Wu.

Selain itu, koleksi Y.O.U meliputi 16 varian yang terdiri dari 3 varian untuk bibir seperti lip cream dan lipstik, 5 varian untuk mata, dan 8 varian untuk wajah. Tak ketinggalan, ada pula peralatan makeup lainnya seperti brush, perfect BB cushion, eyeshadow palette, dan beauty blender.

Gandeng Vanesha Prescilla

Dalam kesempatan yang sama, Y.O.U memperkenalkan aktris muda berparas cantik Vanesha Prescilla sebagai Brand Ambassador-nya. Vanesha yang merupakan pemain film “Dilan” didapuk sebagai Brand Ambassador Y.O.U karena ia merupakan sosok wanita muda yang aktif dan dinamis serta mampu membagi waktunya antara kariernya di dunia hiburan dengan akademis.

Vanesha menerangkan bahwa dirinya sering bolak balik untuk kuliah di luar negeri dan di waktu yang bersamaan menjalani kariernya di dunia film. Hal itu menuntut Vanesha untuk selalu tampil flawless dan percaya diri. Bagi Vanesha, hadirnya Y.O.U merupakan kabar gembira baginya karena ia bisa memakai makeup tanpa harus sering retouch. Aktivitas Vanesha pun bisa lebih maksimal.

Soal makeup, Vanesha mengaku sering melakukan eksperimen dengan belajar melalui YouTube. Awalnya belajar dari ibu dan kakaknya, kemudian Vanesha bisa belajar makeup sendiri dengan melihat video-video yang sering diunggah oleh beauty blogger maupun makeup artist. Vanesha yang lebih menyenangi tampilan makeup yang natural dan berkesan fresh suka bermain-main dengan makeup saat ia sedang senggang di rumah.

Produk Y.O.U yang disukai Vanesha salah satunya yakni maskara karena ia merasa lebih nyaman dibanding memakai bulu mata palsu (eyelash extension). Menurut Vanesha, bulu matanya menjadi lebih lentik saat ia memakai Dual Extra Volume Mascara dari Y.O.U yang memiliki 4D silk fiber.

Acara Grand Launching Y.O.U, yang berlangsung dari tanggal 15 – 18 November di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 ini juga dihadiri oleh beberapa beauty influencers ngehits. Deretan beauty blogger tersebut di antaranya yaitu Suhay Salim, Tyna Kanna Mirdad, Sari Endah Pratiwi, Nikki Windya, Sarah Ayu, dan Tasya Farasya. Beberapa acara menarik yang bisa diikuti pada acara ini yaitu beauty class, talkshow, hingga meet and greet.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here