Highlight.ID – Hari ini merek kecantikan luxury no. 1 di dunia asal Prancis yaitu Lancôme resmi merilis online flagship store pertamanya di Lazada, salah satu pelopor eCommerce di Asia Tenggara. Hari ini pun digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.
“Bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini. Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih mudah diakses oleh konsumen kami. Melalui flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service kami,” ungkap Tiffani Sionader, Brand General Manager of Lancôme Indonesia.
Baca Juga:
Tips Makeup Ala Korea untuk Wajah Lebih Cantik dan Bersinar
Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia menambahkan, “Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall. Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan brand kecantikan lainnya yang ada di LazMall. Hal ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru.”
“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.
Baca Juga:
Lancôme Indonesia Rilis Rangkaian Produk Clarifique Dual Essence
Ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para pelanggan setia Lancôme dalam merayakan launching online flagship store pertama Lancôme hari ini di Lazada:
1. Digaungkan sebagai Happiness Day 20 July
Lancôme percaya bahwa “Happiness is the initial source of beauty”. Oleh karena itu Lancôme berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut pelanggan baru. Sehingga hari ini digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.
2. Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen
Dalam rangka merayakan launching-nya Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen. Hari ini konsumen sudah bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up untuk dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.
3. Happiness Day 20 July ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada
Tepatnya di tanggal 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli yang lalu, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. Pelanggan pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya.
Baca Juga:
Gandeng Guerlain dan Lancome, Galeries Lafayette Gelar Afternoon Beauty Soiree
Sedangkan khusus di hari ini (20 Juli 2020) Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan.
4. Nikmati berbagai penawaran menarik pada Happiness Day 20 July, khusus hari ini
Pada program GRAND LAUNCHING OFFERS, penawaran terbaik akan dimulai mid-night tepat pukul 00.00 WIB, di mana konsumen akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah spesial dari Lancôme hingga senilai Rp1.470.000. Kemudian akan ada Crazy Flash Sale untuk produk-produk make up seperti lipstick dan mascara set pada pukul 00.00 WIB dan 09.00 WIB.
Pada Golden Hours pertama tepat pukul 12.00 WIB, Grand Launch ini akan dimeriahkan oleh Live Streaming yang dihadiri oleh beauty influencer Indonesia ternama Abel Cantika dan Paola Tambunan. Pastinya, jangan sampai terlewat karena akan ada giveaway produk-produk full size dari Lancôme untuk 11 pemenang beruntung. Selain itu, pada Golden Hours ini konsumen juga dapat menikmati ekstra hadiah Advanced Génifique Serum untuk semua pembelian. Value set penawaran harga terbaik Lancôme yaitu Advanced Génifique Serum ukuran 30ml dan 50ml. Dilanjutkan dengan Golden Hours kedua pada pukul 19.00 WIB, konsumen bisa mendapatkan penawaran value set Teint Idole Ultra Foundation terbaik, dan juga mendapatkan ekstra hadiah Advanced Genifique Eye Cream untuk semua pembelian.
Advanced Génifique Serum adalah salah satu skincare ikonik yang banyak menuai ulasan positif. Serum ini terinspirasi dari Microbiome science. Di setiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik sehingga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri, memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal, hingga membuat kulit kembali bercahaya. Setelah 7 hari penggunaan, kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya. Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang.
Khusus untuk pembaca setia Highlight.ID, kalian juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp50.000 hanya dengan menggunakan kode voucher “LazadaXLancôme” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kode voucher ini bisa digunakan hingga 31 Juli 2020 selama persediaan masih ada.
Gimana, sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di online flagship store Lancôme? Ikuti exclusive beauty live streaming-nya hari ini dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya! Happy Happiness Day 20 July!