Home Beauty Tekuni Bisnis Kecantikan, Nikita Willy Jualan Dreamy Skincare

Tekuni Bisnis Kecantikan, Nikita Willy Jualan Dreamy Skincare

merek kosmetik makeup produk kecantikan artis branded nikita willy dreamy skincare label rilis peluncuran seri varian bahan kandungan review manfaat kegunaan kelemahan kelebihan
Nikita Willy rilis Dreamy Skincare | Foto: IG/@dreamy.skincare

Highlight.ID –¬†Selain dikenal sebagai aktris yang main di film layar lebar dan sinetron, Nikita Willy ternyata juga memiliki jiwa entrepreneurship. Setelah sekian lama menekuni bisnis property, kini Nikita Willy mulai merambah ke bisnis kecantikan. Keputusannya untuk berbisnis di bidang kecantikan bukannya tanpa alasan.




Nikita Willy mengaku menyenangi dunia kecantikan, sehingga ia bersama ibundanya, Yora Febrine, berjualan produk kosmetik bernama Dreamy Skincare. Keikutsertaan ibu Nikita Willy dalam berbisnis bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Nikita Willy juga ber-partner dengan ibundanya dalam bisnis property.

Baca juga:

Tak hanya produk kosmetik, Nikita Willy sekaligus membuka klinik kecantikan yang dinamai Dreamy Clinic. Di klinik yang berada di kawasan Serpong, Tangerang itulah, pelanggan dapat melakukan treatment dengan produk-produk Dreamy Skincare.

“Karena mungkin semua orang tahu kalau aku tinggi sekali passion-nya dengan kecantikan. Aku mencoba skincare ini-itu, aku mencoba klinik kecantikan ini itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tiba-tiba aku berpikir sama mama aku, bagaimana kalau kita membuka usaha sendiri, kita membuat skincare sendiri,” ujar Nikita Willy dikutip dari Tribunwow.com.


Nikita Willy juga berperan dalam proses pembuatan formula produk skincare miliknya. Sementara, sang ibunda mengurusi tampilan klinik dan mencoba peralatan atau mesin yang digunakan. Menurut Nikita, dibutuhkan waktu sekitar 5 bulan untuk menguji coba kecocokan produk-produk skincare dengan kulitnya sendiri. Setelah melewati serangkaian percobaan, baru lah produk skincare tersebut diluncurkan.

“Aku lebih kayak ‘bisa enggak bikin formula seperti ini’ terus aku cobain. Kalau mama lebih in charge kayak desain kliniknya mau seperti apa, mama cobain mesin-mesinnya, mama benar-benar hunting mesinnya sendiri, cari dokternya dan lain-lain,” tambah dia.

Bagi Nikita Willy, berbisnis kecantikan merupakan satu hal baru yang memberinya tantangan tersendiri. Lewat bisnis kecantikan yang dimulainya dari nol, Nikita Willy merasa bisa keluar dari zona nyaman.

“Jadi memang proses yang sangat sulit, cuma dari situ kita belajar, oh gini ya caranya berbisnis kecantikan. Selama ini kan kita main aman di bisnis properti dan ya udah syuting-syuting gitu. Sekarang keluar dari comfort zone ternyata seru juga,”

Dalam menjalankan klinik kecantikan, Nikita Willy merekrut orang-orang kepercayaan seperti kerabat atau keluarga. Hal itu dilakukan karena menurut Nikita Willy, bisnisnya masih terbilang kecil.

Meski menekuni bisnis kecantikan, Nikita Willy mengaku tidak akan melupakan dunia entertainment. Menurut NIkita Willy, ia tak pernah bosan di dunia hiburan karena hobinya memang berakting sampai kapan pun.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here