Home Tips Career Michelle Ziudith Jadi Pemeran Utama “Cinta Mulia”, Gimana Jalan Ceritanya?

Michelle Ziudith Jadi Pemeran Utama “Cinta Mulia”, Gimana Jalan Ceritanya?

Sinopsis CInta Mulia film sinetron terbaru SCTV jalan cerita jadwal acara pemain
Michelle Ziudith, Pemain Sinetron Cinta Mulia | Foto: Instagram/@michelleziu

Highlight.ID – Lahir di Medan, tanggal 20 Januari 1995, Michelle Ziudith telah membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Sinetron terbaru yang dibintangi Michelle Ziudith kali ini adalah “Cinta Mulia” yang tayang perdana di SCTV tanggal 14 Desember 2020 pukul 18.30 WIB.

Seperti judulnya, sinetron ini mengisahkan percintaan yang terjalin di antara para pemainnya. Michelle Ziudith berperan sebagai Mulia yang menjadi tokoh utama sinetron yang disutradarai oleh Findo Purwono.

Michelle Ziudith tampil bersama sederet aktor dan aktris ternama seperti Cassandra Lee, Immanuel Caesar Hito, Ikhsan Saleh, dan lainnya. Setiap karakter di sinetron Cinta Mulia mempunyai cerita yang membuat para pemirsa makin penasaran.




Sinopsis “Cinta Mulia”

Sinetron Cinta Mulia yang diproduksi SinemArt mengisahkan 5 orang yang telah menjalin persahabatan sejak SMA. Seperti halnya anak-anak muda pada umumnya, perjalanan hidup mereka juga diwarnai dengan kisah percintaan.

Mulia yang diperankan Michelle Ziudith merupakan sahabat dekat Satria – dimainkan oleh Immanuel Caesar Hito. Kedua sahabat itu ternyata memendam perasaan cinta satu sama lain.

Di sisi lain, Satria sudah mempunyai pasangan bernama Prilly (Cassandra Lee). Mulia dan Satria pun sengaja menyembunyikan perasaan mereka rapat-rapat demi menjaga persahabatan tetap utuh.

Pada saat yang bersamaan, ternyata Mulia menjalin tali asmara dengan Juna (Ikhsan Saleh). Juna yang mengidap penyakit kanker menanggap bahwa Mulia adalah sosok yang memberinya semangat untuk sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga:
Viu Tayangkan Serial Komedi Viu Original “Star Stealer”

Sinopsis CInta Mulia film sinetron terbaru SCTV jalan cerita jadwal acara pemain
Michelle Ziudith, Pemain Sinetron Cinta Mulia | Foto: Instagram/@michelleziu

Meski demikian, upaya Mulia dan Satria untuk menutupi hubungan asmara ternyata tak mudah. Pasalnya, keduanya sering bertemu satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama (double date). Satria bahkan secara sembunyi-sembunyi dengan kameranya sering mengabadikan senyum manis Mulia.

Suatu ketika, Juna mulai menyadari adanya hubungan spesial di antara Mulia dan Satria. Itu terlihat dari tatapan yang memancarkan perasaan jatuh cinta di antara mereka. Juna yang sangat mencintai Mulia segera mengajaknya menikah.

Cerita selanjutnya, Mulia dengan terpaksa menerima lamaran Juna untuk menikah. Alasannya, Mama Juna pernah membiayai pengobatan Mama Mulia. Juna dan Mulia akhirnya bertunangan.

Mulia yang mengenakan kebaya warna putih di hari pertunangannya terlihat sangat cantik. Meskipun demikian, di lubuk hatinya yang paling dalam, Mulia masih saja memendam perasaan pada Satria. Begitu juga dengan Satria yang hadir bersama Prilly di acara pertunangan itu tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya.

Pemirsa dapat mengikuti kelanjutan cerita sinetron SCTV setiap hari pada pukul 20.00 WIB.