Home Business Online Tiket Week (OTW) LOKAL Berikan Diskon Hingga 50%+25%

Online Tiket Week (OTW) LOKAL Berikan Diskon Hingga 50%+25%

tiket.com mengadakan penawaran spesial melalui campaign bertemakan Saleprise
Ilustrasi | Foto: Dok. tiket.com

Highlight.ID – Mulai tanggal 23 November 2020, tiket.com kembali menggelar pesta diskon akbar tahunan Online Tiket Week (OTW). Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Hadir selama 8 hari penuh hingga 30 November 2020, Sobat Tiket dapat menemukan jajaran penawaran spektakuler destinasi terkemuka dalam negeri khusus dari tiket.com. Ini merupakan salah satu manifestasi nyata komitmen tiket.com untuk membuka cakrawala masyarakat dengan menginspirasi mereka untuk merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sembari turut membantu para pekerja yang mata pencahariannya bergantung pada sektor dan sub-sektor industri pariwisata Indonesia.

George Hendrata, CEO, tiket.com, berkata, “Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik.”

Baca Juga:
Panduan Pengajuan Refund dan Reschedule di Tiket.com

tiket.com kembali menggelar pesta diskon akbar tahunan Online Tiket Week (OTW)

“OTW LOKAL menjadi wadah bagi untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodasi pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Detail Promo OTW LOKAL 2020

Setiap hari pada ‘Jam Gledek’, yaitu 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB, pelanggan bisa memperoleh diskon hingga 50% + 25% untuk Penerbangan, Akomodasi, dan fitur Tiket To Do (wisata atau wahana aktivitas), khusus untuk destinasi cantik nusantara terpilih.

Promo ‘Jam Gledek’ Penerbangan

Setiap hari pada ‘Jam Gledek’, yaitu 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB, tiket.com memberikan promo diskon hingga 50% + Rp. 350.000 untuk semua rute penerbangan domestik. Sedangkan, promo OTW yang berlaku pada semua jam adalah diskon sebesar Rp 350.000 berlaku untuk destinasi lokal.

Promo ‘Jam Gledek’ Hotel

Setiap hari pada ‘Jam Gledek’, yaitu 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB, lebih dari 5.000 mitra hotel tiket.com siap menawarkan harga termiring hingga 50% + 25% khusus akomodasi di berbagai destinasi favorit seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.




 

Baca Juga:
Tiket.com Rilis Fitur Terbaru Tiket CLEAN yang Memenuhi Protokol Kesehatan

Promo ‘Jam Gledek’ Wahana Atraksi & Wisata (Tiket To Do)

Setiap hari pada ‘Jam Gledek’, yaitu 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB, Sobat Tiket berkesempatan memperoleh diskon hingga 60% + 20% khusus semua wisata aktivitas dalam fitur unggulan terbaru Tiket To Do yang berlaku untuk wisata aktivitas domestik.

Selama OTW LOKAL berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp410.000, ke Denpasar mulai dari Rp 440.000, serta ke Medan hanya dari Rp 530.000.

OTW LOKAL tahun ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 5,000 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan. Termasuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung.

Untuk hotel berbintang di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan, tiket.com mematok harga terjangkau mulai dari Rp100.000 per malam untuk hotel bintang 3, kemudian Rp150.000 per malam untuk hotel bintang 4, serta Rp300.000 per malam untuk hotel bintang 5.

Baca Juga:
Tiket.com Beri Diskon Hingga 75% untuk Pemesanan Hotel

Selain itu, patokan harga villa per malam di Bandung, Bali, Nusa Tenggara, Yogyakarta, Malang, dan Puncak, dimulai dari Rp200.000 saja. Bahkan harga wisata aktvfitas yang tersedia di dalam fitur Tiket To Do pun mulai dari Rp18 ribuan saja.

Tiket.com menghadirkan fitur metode pembayaran PayLater untuk setiap pembelian tiket pesawat, akomodasi, dan wisata aktifitas di Tiket To Do selama masa periode OTW LOKAL berlangsung. Semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian untuk berlibur atau berwisata pada akhir tahun.

Acara Virtual Tiket Live Setiap Hari

Selama periode OTW LOKAL, yaitu pada tanggal 23 hingga 30 November, Sobat Tiket dapat menyaksikan acara TIKET LIVE di akun media sosial @tiket.com setiap hari di jam 18:30 – 19:30 WIB. Tak hanya memberikan informasi penting seputar promo OTW LOKAL yang ada pada hari itu, penonton juga bisa mendapatkan promo khusus terbatas, serta mengikuti berbagai games berhadiah seru untuk memenangkan berbagai giveaway menakjubkan!

TIKET LIVE juga akan menghadirkan sederet bintang tamu ternama Indonesia untuk membahas dan berbagi tips-tips liburan mereka sehingga dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia ketika merencanakan liburan impian pada akhir tahun.




Baca Juga:
Gelar Kampanye Saleprise, Tiket.com Tawarkan Promo Menarik

#GoyangGledek di TikTok tiket.com

Dengan total hadiah gift voucher senilai Rp30 juta untuk 15 pemenang, tiket.com mengajak Sobat Tiket dari seluruh Indonesia untuk meng-upload video keseruan #GoyangGledek, tag @tiketcom, gunakan tagar #GoyangGledek, share video sebanyak-banyaknya. Periode kompetisi ini berlangsung mulai dari tanggal 24 November hingga 08 Desember 2020.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2020 dengan susunan sebagai berikut: Pemenang 01 akan mendapatkan gift voucher senilai Rp10 juta, kemudian Pemenang 02 senilai Rp5 juta, Pemenang 03 senilai Rp3 juta, lalu 12 pemenang pililhan bisa mendapatkan masing-masing gift voucher senilai Rp1 juta.

Fitur Cerdas tiket.com

Sejak pelonggaran PSBB, tiket.com gencar mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta cek status Covid-19 di destinasi wisata. Tiket.com bekerja sama dengan mitra akomodasi, transportasi, atraksi hingga tempat wisata lainnya untuk menghadirkan pengalaman yang aman, nyaman dan penerapan protokol kesehatan. Ini merupakan bentuk komitmen tiket.com dalam mendukung pemulihan sektordan subsektor industri pariwisata Tanah Air.

Baca Juga:
Tiket.com Kenalkan Fitur Tiket FLEXI untuk Pemesanan Lebih Fleksibel

Sebagai bentuk upaya dalam pemulihan parwisata, tiket.com sudah melengkapi aplikasi dengan fitur-fitur yang relevan dan mengakomodasi pelanggan saat berlibur dengan situasi saat ini:

  • tiket CLEAN sebagai fitur tiket.com bagi Sobat Tiket sebagai panduan dalam memilih partner berlabel tiket CLEAN untuk hotel, jasa sewaan mobil, atau produk pariwisata lainnya, karena telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan.
  • tiket Flexi dalam aplikasi tiket.com bagi Sobat Tiket yang hendak merencanakan liburan lebih awal, sehingga tiket.com memberikan kebebasan menentukan tanggal nginep kapan saja hingga tahun 2021.
  • tiket Elite Rewards pun dihadirkan kembali dengan sebuah program loyalitas bagi Sobat Tiket sebagai wujud apresiasi yang berbentuk lebih dari sekedar poin (Tix Poins). Perluasan manfaat Tix Poins pun mencakup diskon transaksi berikut, diskon fasilitas, layanan tambahan (add-ons) gratis, jalur layanan pelanggan khusus, serta jajaran keuntungan lainnya.
  • tiket Free Insurance sebagai asuransi perjalanan (travel insurance) gratis dari tiket.com untuk proteksi jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi bila terjadi pembatalan perjalanan.

“Ajang OTW LOKAL merupakan bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik. Kami pun terus mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan. Mau kemana? Semua ada di tiketnya!,” tutup Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com.