Home Business Radio ISTARA 101.1 FM Hadir dengan Identitas Baru yang Lebih Segar

Radio ISTARA 101.1 FM Hadir dengan Identitas Baru yang Lebih Segar

logo baru peluncuran radio istara fm surabaya makna filosofi arti lambang simbol media massa penyiar pembawa acara narasumber anak muda dewasa pendengar setia
unsplash.com

Highlight.ID – Siapa yang tidak kenal Radio Istara? Sebuah radio anak muda yang sangat fenomenal di era tahun-90an. Radio yang dikenal sebagai radionya ‘Arek Suroboyo’ dengan beragam program interaktif dan penyiar-penyiar kondangnya ini, tengah berupaya mewujudkan dirinya sebagai radio dengan konsep baru yang didasari oleh aspirasi dari pendengar radio di kota Surabaya.




Salah satu perwujudannya, Radio ISTARA 101.1 FM bekerja sama dengan On Market Go!, menyuguhkan sebuah kegiatan acara dengan konsep ‘engagement activity’ yang bertujuan untuk menjadi wadah berkumpul dan mampu menjadi inspirasi gaya hidup terkini di kota Surabaya. Acara dengan titel Radio Café yang mengusung tema ‘Urban Music Lifestyle’ ini diselenggarakan pada Sabtu, 22 September 2018, Buro Garden, Buro & 1903, Society Complex, Jl. Sumatera No. 40, Surabaya.

Baca juga:

Acara perdana Radio Café ini mendatangkan sejumlah musisi dan DJ terkenal seperti, Maliq & D’essentials, DJ Jidho (Jakarta/PYT), DJ Jnaro (Jakarta/PYT), DJVuai (Jakarta) dan DJ Scratchy Cronik (Bali) serta sejumlah musisi dan DJ kondang kota Surabaya seperti DJ Magianegra, DJ Hendra, DJ Sonixx, DJ Tripleks, dan Starlite Band.

logo baru peluncuran radio istara fm surabaya makna filosofi arti lambang simbol media massa penyiar pembawa acara narasumber anak muda dewasa pendengar setia

Bertepatan dengan hadirnya acara Radio Café, Radio Istara 101.1 FM Surabaya  mengenalkan identitas barunya sebagai radio yang menemani pendengarnya yang ‘Smart & Passionate’ melalui informasi-informasi terkini (trend-setter), lagu-lagu yang enak di dengar (BOP song) dan popular, sebagai sumber inspirasi gaya hidup urban bagi pendengarnya (edgy style).

Wajah baru Radio Istara ini akan menjadi platform komunitas bagi pendengarnya untuk bertemu, berkumpul, dan tumbuh bersama serta untuk berbagi hobi, kesenangan, dan pikiran agar pendengarnya terus dapat mengikuti perkembangan zaman yang berorientasi ke masa depan khususnya di era perkembangan gaya hidup digital saat ini. Di pemuncak acara Radio Café, diperkenalkan logo baru Radio Istara 101.1 FM sebagai perwujudan radio milenial di kota Surabaya.

“This is it! New Beginning, New Idea and New Istara”, Radio Istara 101.1 FM, akan menjelma menjadi bagian dari yang tak terpisahkan dari diri pendengarnya sebagai platform digital yang terus aktif dalam memberikan inspirasi bagi pendengarnya melalui perkembangan informasi gaya hidup terkini, lagu-lagu yang enak di dengar dan popular, penyiar keren yang inspiratif. Serta, terus melibatkan pendengarnya ke dalam perkembangan dan tren musik serta lifestyle demi mewakili aspirasi pendengar radio di masa mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari wajah baru Radio Istara 101.1 FM Surabaya.

Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here