Home Lifestyle Entertainment Lagu Dipha Barus dan Monica Karina Raih 2 Penghargaan AMI 2018

Lagu Dipha Barus dan Monica Karina Raih 2 Penghargaan AMI 2018

artis penyanyi selebriti terkenal pemenang nominasi anugerah musik awards ami 2018 lagu terbaru terkini album prestasi karya
Dipha Barus dan Monica Karina tengah menerima penghargaan untuk kategori Karya Produksi Elektronika Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 | Foto: Istimewa

Highlight.IDDipha Barus dan Monica Karina berhasil membawa pulang 2 penghargaan melalui single yang berjudul Money Honey #CountMEin dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.




Sebagaimana diketahui, kolaborasi Dipha Barus dan Monica Karina untuk proyek Money Honey #CountMEin ini merupakan bagian dari inisiatif gerakan #BicaraUang oleh PermataBank untuk terus meningkatkan literasi keuangan terutama di kalangan milenial. Lewat lirik lagu ini pula, PermataBank ingin menyampaikan pesan gerakan #CountMEin yang diluncurkan pada 5 April 2018 silam.

RELATED ARTICLES
PermataMobile X, Berikan Pengalaman Terbaik Bagi Para Nasabahnya
Wealth Wisdom 2018: Menemukan Arti Kekayaan Lewat Mind, Body, Soul + Tech
Bayar Pakai Pulsa Tri, Cara Beli Konten Digital Tanpa Kartu Kredit

Lewat lirik lagu ini pula, PermataBank ingin menyampaikan pesan gerakan #CountMEin bagi generasi muda Indonesia untuk terus menikmati hidupnya secara maksimal di era digital seperti ini.

Sejak awal dirilis di industri musik Tanah Air, animo masyarakat terhadap lagu ini bisa dikatakan sangat positif. Hal ini bisa dibuktikan dengan lagu Money Honey #CountMEin sudah diputar tidak kurang dari 5,3 juta kali di platform streaming musik dan sempat menduduki tangga lagu teratas di berbagai stasiun radio di Tanah Air sejak diluncurkan.

artis penyanyi selebriti terkenal pemenang nominasi anugerah musik awards ami 2018 lagu terbaru terkini album prestasi karya
Kebahagiaan Dipha Barus dan Monica Karina membawa pulang dua penghargaan lewat lagu Money Honey #ContMEin | Foto: Istimewa

Adapun dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018, Dipha Barus dan Monica Karina dengan single Money Honey CountMEin berhasil mengantongi sebanyak 5 nominasi di kategori penghargaan berikut ini: Karya Produksi Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Karya Produksi Elektronika Terbaik, Pendatang Baru Terbaik (Monica Karina), dan Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik. Dari total nominasi yang didapatkan, Dipha dan Monica berhasil membawa pulang penghargaan untuk Karya Produksi Terbaik dan Karya Produksi Elektronika Terbaik.

Ibu Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank* mengungkapkan, “Pertama, pastinya kami ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk rekan-rekan media yang sudah membantu menggaungkan lagu ini sehingga lagu Money Honey #CountMEin bisa sukses dan diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia”.


Ia menambahkan, Untuk ke depannya, PermataBank berkomitmen untuk terus memberikan solusi perbankan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang mana sudah dimulai dengan peluncuran PermataME, Lifestyle Digital Saving untuk generasi muda Indonesia yang ingin eksis tapi tetap mau menabung. Produk-produk perbankan yang kami rancang terus berusaha memahami tren generasi muda dan menjadi solusi agar mereka dapat terus menjalankan segala aktivitas dan menikmati hidup sambil menata keuangan mereka”.

Dalam kesempatan yang sama, Dipha Barus yang menciptakan lagu Money Honey #CountMEin berharap single ini dapat memberikan dampak positif kepada generasi muda sehingga mereka termotivasi untuk terus berkarya dan berekspresi. Untuk ke depannya, Dipha berharap karya-karya yang diciptakan dapat konsisten memotivasi seluruh generasi milenial yang ada di Indonesia.

Dipha mengatakan, “Saya berterimakasih karena PermataBank telah mempercayakan saya dan tim membuat lagu Money Honey #CountMEin yang menginspirasi generasi muda Indonesia agar terus berkarya dan berekspresi sambil tetap menghargai nilai uang”.

“Dan tidak lupa juga saya berterimakasih untuk teman-teman media yang secara konsisten memberitakan gerakan dan lagu ini secara positif sehingga melalui lagu ini saya dan Monica Karina mendapatkan nominasi di 5 kategori di ajang musik bergengsi Indonesia AMI 2018. Saya berharap gerakan #CountMEin bisa terus menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus melangkah maju,” tutup Dipha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here