Home Arts Aozora dari Palembang Juarai Sweat Dance Cover Competition

Aozora dari Palembang Juarai Sweat Dance Cover Competition

juara finalis sweat dance cover competition hadiah syuting bintang iklan pengumuman pemenang babak final penyisihan pocari minuman isotonik liburan ke jepang
Aozora dari Palembang berhasil menjadi Juara Sweat Dance Cover Competition | Foto: Ist.

Highlight.ID – Gelaran kompetisi #SweatDanceCover yang dilakukan Pocari Sweat telah memasuki babak final. Tujuh grup finalis yang sebelumnya terpilih di antara ribuan peserta yang ikut kompetisi ini, menunjukkan kemampuan teterbaiknya di acara Final Sweat Dance Cover Competition. Acara tersebut dilangsungkan pada hari Minggu, 13 Januari 2019 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.




Sebelumnya, kegiatan co-creation marketing yang dilakukan oleh Pocari Sweat melalui #SweatDanceCover competition ini telah berhasil menjadi wadah bagi generasi muda untuk berani mengejar mimpinya, terutama di bidang dance. Faktanya, tak kurang dari 1.450 video submission di-upload oleh para peserta dari seluruh Indonesia.

Baca juga:

Selanjutnya, terpilih 7 grup terbaik sebagai finalis yang melanjutkan perjuangan sampai babak final. Ketujuh grup finalis tersebut yakni: The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Jogjakarta), I’Generation (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta).

Sebanyak 7 finalis yang terpilih telah mengikuti rangkaian acara dan juga penilaian sejak dimulainya dance workshop pada 16 – 18 Desember 2018 lalu. Penilaian dilakukan oleh dance coach professional seperti Ufa Sofura (@ufasofura) dan Reza Muhammad (@aeja_official), serta juri tamu Anindyo Baskoro (Nino RAN). Finalis yang datang dari berbagai genre dance ini ditantang membuat koreografi baru untuk memperebutkan hadiah utama menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan syuting ke Jepang.

Setelah melewati penjurian, terpilihlah Aozora dari Palembang sebagai pemenang Sweat Dance Cover Competition. Aozora yang beranggotakan 4 orang yakni Lendy, Shavira, Shintia, dan Yanny bakalan menjadi bintang iklan Pocari Sweat berikutnya. Mereka berempat akan syuting iklan Pocari Sweat di Jepang.

Sedangkan juara favorit yang mendapatkan vote terbanyak diraih oleh 7Steps yang berasal dari Jakarta dan beranggotakan 7 orang. Mereka berhak mendapatkan hadiah berupa liburan ke Singapura.

Penilaian dilakukan oleh juri secara komprehensif sejak dimulainya Dance Workshop Desember lalu. Selain koreografi baru yang ditampilkan, juri juga menilai finalis dari 7 value yang menjadi landasan kompetisi ini, seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Sehingga, selain kemampuan di bidang dance yang harus maksimal, finalis juga dituntut untuk dapat menjadi representasi semangat generasi muda Indonesia dan menginspirasi generasi muda untuk tidak takut berkeringat dan mengejar mimpinya!

Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan, “Kami sangat berterimakasih kepada seluruh grup yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition. Kami menyadari bahwa di Indonesia memiliki banyak generasi muda bertalenta, yang memerlukan wadah untuk mereka berkembang. Kompetisi #SweatDanceCover ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang mereka impikan.”



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here