Home Business SUPER AIR JET Resmikan Rute Penerbangan Jakarta – Yogyakarta – Jakarta

SUPER AIR JET Resmikan Rute Penerbangan Jakarta – Yogyakarta – Jakarta

Pesawat SUPER AIR JET terbang ke Yogyakarta YIA jadwal kedatangan keberangkatan
SUPER AIR JET meresmikan penerbangan Jakarta - Yogyakarta Jakarta | Foto: Dok. SUPER AIR JET

Highlight.ID – SUPER AIR JET mulai 10 November 2021 terbang ke kota yang paling ditunggu-tunggu yaitu Yogyakarta. Penerbangan SUPER AIR JET dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Jakarta – Yogyakarta – Jakarta dikenal sebagai rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara, maka SUPER AIR JET menawarkan penerbangan terjadwal 1 (satu) kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

Penawaran terbaik bertarif SUPER Hemat mulai dari Rp367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan Yogyakarta ke Jakarta mulai dari Rp408.300, SUPER AIR JET semakin optimis mengakomodasi permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi, sesuai sesuai visi: “To empower the next generation to reach new heights” atau “Turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.

Baca Juga:
SUPER AIR JET Hadirkan Hiburan Gratis Sepuasnya dengan SUPER Entertainment

Pesawat SUPER AIR JET terbang ke Yogyakarta YIA jadwal kedatangan keberangkatan
SUPER AIR JET meresmikan penerbangan Jakarta – Yogyakarta Jakarta | Foto: Dok. SUPER AIR JET

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, SUPER AIR JET telah bekerja sama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon tamu super (sebutan penumpang SUPER AIR JET) dapat melakukan uji kesehatan RDT-ANTIGEN Rp35.000 kerja sama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek; RT-PCR Rp195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan RT-PCR Rp225.000 jika berangkat dari Yogyakarta.

Tarif terjangkau uji kesehatan tersebut, sejalan pelaksanaan terbang SUPER Sehat, bahwa semua awak pesawat (Super Crew) dan tamu super wajib menjalani uji kesehatan Covid-19 sebagaimana yang ditetapkan dengan hasil negatif. Terpenting lagi, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan ketat.

Kapan Terakhir ke Yogyakarta?

Destinasi SUPER Favorit: Yogyakarta, kota yang mudah diucapkan ‘Jogja’ masih menempatkan sebagai tujuan istimewa, seperti pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, bahari, sajian cita rasa dan lainnya. Jogja merupakan kota yang penuh dengan beragam bentuk budaya baik yang bersifat tangible (fisik) dan intangible (non fisik)

Tak kalah lagi, berbagai produk unggulan dari industri kreatif, kecil dan menengah Daerah Istimewa Yogyakarta, meliputi batik, kerajinan, makanan olahan, mainan, fashion dan aksesorisnya. Jogja tidak hanya sebagai tempat untuk membeli batik lho! Di sinilah menjadi lokasi mengembangkan bisnis sebagai salah satu komoditas ekonomi di masa yang mendatang, belajar dan memahami lebih dalam tentang batik, sejarah batik, pelestarian batik, seni membatik bahkan sampai filosofi batik.

Ketika di Jogja, wajib menjelajahi Kulonprogo, salah satu kabupaten yang berada di sebelah barat pusat kota. Terkenal sebagai “The Jewel of Java”, kabupaten ini memiliki objek antara lain hutan mangrove, Puncak Suroloyo, Waduk Mini Kleco, Embung Banjaroya Kalibawang dan lainnya. Khusus pehobi kuliner, tersaji makanan tradisional khas yaitu geblek atau growol. Konon, suasana bersantai paling cocok sembari minum teh sangrai beraroma sangit, dinilai berhasil membuat orang ingin kembali. Dijamin instagramworthy!

Terkini, Yogyakarta berslogan baru, “Yogya Keren” dan “The City of Creative” sebagai awal kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif. Seperti yang disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.