Home Business AIA Perkenalkan AIA Vitality dengan 4 Kunci Pilar

AIA Perkenalkan AIA Vitality dengan 4 Kunci Pilar

PT AIA FINANCIAL (AIA) meluncurkan AIA Vitality program health wellness
Ki-ka: Sainthan Satyamoorthy (AIA President Director) dan Christian Sugiono (AIA Indonesia Brand Ambassador) | Foto: Dok. AIA

Highlight.ID – PT AIA FINANCIAL (AIA) resmi meluncurkan AIA Vitality, suatu terobosan program health & wellness yang terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia. Program AIA Vitality mencakup empat kunci pilar untuk membantu nasabah fokus dengan perjalanan mereka mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik: Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

AIA President Director, Sainthan Satyamoorthy, menjelaskan, “Setelah sukses diluncurkan di 8 negara AIA di Asia Pasifik, kini AIA Vitality hadir di Indonesia. Saat ini kita tengah menghadapi pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebagai bagian dari masyarakat global, kita berusaha sebaik mungkin mengatasi situasi tersebut. Hal ini juga berlaku bagi kami di AIA, di mana kesehatan dan perlindungan semakin menjadi prioritas utama di benak setiap orang.”

“AIA Vitality mentransformasi cara kami dalam menjalankan bisnis asuransi dengan pendekatan shared value model, artinya inovasi ini memiliki nilai (value) yang akan memberi dampak positif bukan hanya bagi perusahaan namun juga nasabah, mitra dan masyarakat secara luas. AIA Vitality juga mempertegas komitmen kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” jelasnya.

Baca Juga:
Avrist Simple Start, Asuransi Kesehatan Digital dengan Layanan 100% Online

“Hal ini akan menjadi terobosan di industri, mengubah standar bagaimana perusahaan asuransi memberikan layanan dan perlindungan yang relevan untuk masyarakat. Melalui AIA Vitality, kami ingin terlibat aktif meningkatkan kualitas hidup nasabah, tidak hanya membantu mereka saat menghadapi masa-masa sulit tapi juga memotivasi dan menghargai setiap perubahan kecil yang mereka lakukan untuk gaya hidup lebih sehat melalui rewards yang kami telah siapkan,” tambah Sainthan.

AIA Vitality merupakan platform kesehatan komprehensif yang didukung sains dan terbukti secara ilmiah untuk hasil yang lebih baik dan terukur serta meningkatkan angka harapan kehidupan. AIA Vitality bekerja dengan 3 tahap utama: Know Your Health, Improve Your Health, dan Enjoy the Rewards untuk membantu nasabah memonitor dan meningkatkan gaya hidup sehat mereka.

Nasabah AIA di Indonesia bisa memilih untuk bergabung dalam AIA Vitality dengan membayar biaya keanggotaan (membership fee) Rp50.000 per bulan dan membeli produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality. AIA Vitality memberi manfaat bagi nasabah dengan berbagi value dengan mereka, menawarkan kesempatan mendapatkan rewards seperti diskon premi, cashback, juga berbagai voucher menarik. Ini memberdayakan nasabah, terlepas dari usia, tahap kehidupan atau kondisi kesehatan saat ini.

Baca Juga:
Luncurkan AIA Vitality, AIA Hadirkan David Beckham Secara Virtual

PT AIA FINANCIAL (AIA) meluncurkan AIA Vitality program health wellness
Ki-ka: Sainthan Satyamoorthy (AIA President Director) dan Christian Sugiono (AIA Indonesia Brand Ambassador) | Foto: Dok. AIA

AIA Global Ambassador, David Beckham, mengatakan, “Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini.”

“Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia, ketika saya berada di sana saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan menghadiri AIA Health Fest. Sejak itu, saya telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka. Saya sangat menantikan untuk dapat kembali ‘secara virtual’ di Indonesia untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah,” sambungnya.

AIA Indonesia Brand Ambassador, Christian Sugiono menambahkan, “Situasi pandemi meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia secara signifikan. Saya telah diberikan kesempatan untuk mencoba AIA Vitality dan saya sangat yakin ini akan mendorong perubahan perilaku positif dalam jangka panjang tidak hanya karena aksesibilitasnya melalui aplikasi tetapi juga karena informasi dan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai penggunanya. Perjalanan setiap orang untuk mencapai hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik bervariasi dan AIA Vitality hadir untuk menjadi mitra mereka untuk mencapai hal tersebut.”

AIA Vitality diluncurkan secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia melalui acara online All Well Indonesia ​di YouTube AIA Indonesia hari Minggu, 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. Global Ambassador AIA David Beckham, Brand Ambassador AIA Indonesia Christian Sugiono, HONNE, Raditya Dika dan AIA Vitality Pillar Ambassador Anjasmara, Chef Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro juga bergabung di peluncuran tersebut.