Home Tips Career Nathalie Holscher, Mantan DJ yang Memutuskan Masuk Islam

Nathalie Holscher, Mantan DJ yang Memutuskan Masuk Islam

Profil artis selebriti Nathalie Holscher karier asmara
Nathalie Holscher | Foto: Instagram/@nathalieholscher

Highlight.ID – Belum lama ini pelawak kondang yang sudah melanglang buana, yaitu Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule kembali menikah. Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini mempersunting wanita cantik yang sudah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Wanita kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini bernama Nathalie Holscher yang sekarang sudah menjadi istri sah dari Sule.

Asal Usul Nathalie Holscher

Nathalie yang berzodiak Sagitarius berdarah campuran dari negara lain. Kakek buyut Nathalie bekerja sebagai polisi Jerman. Beliau pernah menjadi tahanan Jepang di masa penjajahan, dan kehilangan salah satu jarinya hingga diamputasi karena infeksi. Istri kakek buyutnya (nenek buyut Nathalie Holscher) bekerja sebagai perawat dan berasal dari Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Sehingga, di dalam diri Nathalie Holscher juga memiliki darah Sulawesi.




Tanpa ia sadari, Natalie juga memiliki darah keturunan Belanda. Darah Belanda yang tertanam di dalam diri Nathalie berasal dari omanya (nenek). Oma kandung dan saudaranya (Mami Hety) tinggal di Belanda. Jadi, berdasarkan latar belakang asal usul nenek moyang dari Nathalie Holscher, dia benar-benar memiliki keturunan Belanda, Jerman dan Sulawesi (Indonesia).

Masa kecil Nathalie Holscher lebih banyak diurus oleh omanya. Sejak bayi, ia diurus oleh neneknya yang kerap kali ia panggil dengan sebutan “Mami” karena ibu kandungnya yang sibuk bekerja sehingga hampir tidak punya waktu untuk mengurus Nathalie kecil. Dia memiliki pengalaman pahit ketika masa belianya ketika sang ibunda meninggal di saat yang tak terduga. Ibunda Nathalie meninggal karena serangan jantung mendadak yang membuat ia larut dalam kesedihan selama 2 tahun.

Karier Nathalie Holscher

Sekarang kita membahas karier Natalie Holscher sejak awal merintis hingga saat ini. Dia mengawali kariernya sebagai penyanyi di dalam sebuah grup vokal bernama D’Dolls. Kemudian, ia pindah lagi dan bergabung dengan sebuah grup band yang bernama The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu. Namun, kariernya tak bertahan lama di band tersebut.

Baca Juga:
Gisella Anastasia, Jebolan Indonesian Idol yang Tersandung Kasus Video Syur

Profil artis selebriti Nathalie Holscher karier asmara
Nathalie Holscher | Foto: Instagram/@nathalieholscher

Setelah bergabung dalam band The Secret, akhirnya ia bersolo karier dan meluncurkan sebuah single album yang berjudul “Live of a Party” yang dikemas dalam genre electronic dance music (EDM). Selain bersolo karier, Natalie Holscher juga menambah pengalaman baru sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Awal mula kariernya sebagai seorang DJ dimulai dari seringnya mengisi di berbagai club malam di Jakarta dan mengisi acara musik EDM di Indonesia.

Selama menjalani profesinya sebagai DJ, ia begitu menikmati profesinya. Menurutnya, ia tak hanya bermodalkan penampilan belaka tetapi ia juga sesekali menyanyi saat menjalankan pekerjaannya tersebut.

Menikah dengan Sule

Awal Nathalie jatuh cinta terhadap Sule bermula dari video call semalaman dan Sule memang ingin meluangkan waktu buat Nathalie. Benih-benih cinta mulail muncul antara Sule dan Nathalie di tahun 2020. Sule yang waktu itu sudah bercerai dengan almarhumah Lina sejak tahun 2018 dan dikaruniai 2 orang anak kemudian membimbing Nathalie Holscher untuk hijrah menjadi seorang muslim dan menghapus tato di tubuhnya.

Keduanya akhirnya menikah pada hari Minggu tanggal 15 November 2020, tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44. Mereka melangsungkan ijab kabul di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Sule mempersunting Nathalie dengan maskawin 75 gram dan uang senilai Rp200 juta serta seperangkat alat solat. Karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, acara yang membahagiakan bagi Nathalie dan Sule tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat