
Highlight.ID – Pandemi telah mengubah tradisi ramadan dan lebaran selama dua tahun ke belakang. Tahun ini, dengan tren kondisi pandemi yang sudah mulai membaik membawa harapan baru bagi masyarakat untuk dapat menjalankan Ramadan hingga hari raya Lebaran bersama dengan keluarga yang terkasih. L’Oréal Paris, Garnier, dan Maybelline New York memberikan penawaran terbaik kepada konsumen yang sedang mempersiapkan dirinya agar dapat tampak maksimal menyambut hari raya.
Data Google Winning Ramadan with Digital 2022 mengungkapkan tren pencarian konsumen untuk persiapan hari raya telah dimulai jauh sejak awal Ramadan. Tren pencarian beragam keperluan hari raya, khususnya pakaian, makeup, perawatan rambut, dan keperluan rumah mulai meningkat sejak minggu pertama Ramadan.
Konsumen mulai mempersiapkan hari raya dengan mencari produk-produk pilihan mereka untuk tampil prima bersama dengan keluarga. Bekerja sama dengan Shopee, brand ternama L’Oréal Paris, Garnier, dan Maybelline New York menawarkan ragam perawatan wajah dan makeup dengan tren yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia melalui Shopee Super Brand Day “Bercahaya Jelang Hari Raya” dari 5 – 7 April 2022.
Baca Juga:
Maybelline New York Rilis Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition
Amit Tripathi, E-Commerce Director, L’Oréal Indonesia mengatakan, “Ramadan senantiasa menjadi momen spesial yang dekat di hati konsumen Indonesia. L’Oréal melalui tiga brand unggulan kami, yakni L’Oréal Paris, Garnier, dan Maybelline New York turut menyambut dan merayakan momen ini bersama konsumen kami dengan memberikan inovasi produk kecantikan berkualitas untuk mendukung penampilan yang diinginkan. Kami melihat pandemi telah mengubah tren kecantikan di Indonesia.”
“Sekarang perempuan ingin memiliki kulit cerah yang tampak sehat, dengan makeup yang tahan lama dan transferproof sehingga tidak luntur ke masker. Menjawab kebutuhan tersebut, kami telah menghadirkan inovasi yang telah teruji klinis L’Oréal Paris Glycolic Bright serum dan Garnier Bright Complete Ampoule Serum juga lip cream tahan lama Maybelline Superstay Matte Ink. Senang sekali kami dapat bekerja sama kembali dengan mitra eCommerce, Shopee untuk memberikan ragam pilihan produk unggulan dengan penawaran terbaik didukung pelayanan cepat, mudah, dan aman,” Amit menambahkan.
Memahami kebutuhan konsumen akan skin goal dan makeup yang mereka inginkan, Garnier dan L’Oréal Paris menawarkan dua serum unggulan mereka yang telah teruji klinis dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin, sedangakan Maybelline New York turut menghadirkan produk lipcream unggulan sepanjang masa yang tahan lama.
Baca Juga:
Maybelline New York Rilis Superstay Zodiac Collection dengan 12 Pilihan Warna
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Menanggapi antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan, kami senang sekali dapat menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama Garnier, L’Oréal Paris, dan Maybelline New York untuk semakin menambah kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Rangkaian pilihan produk yang ditawarkan mulai dari perawatan kulit hingga make up dapat dimanfaatkan dan menjadi pilihan bagi pengguna untuk melengkapi kebutuhan momen kegiatan ngabuburit hingga persiapan hari raya nanti. Kami berharap pengguna dapat menikmati penawaran terbaik serta menambah semangat untuk persiapan hari raya bersama Shopee Super Brand Day bersama L’Oréal ‘Bercahaya Jelang Hari Raya’.”
Shopee Super Brand Day yang berlangsung pada 5-7 April memberikan penawaran menguntungkan dengan diskon hingga 60%, gratis ongkir, serta beragam hadiah langsung. Top spender juga berkesempatan memenangkan hadiah total senilai 15 juta rupiah. Lebih seru lagi, konsumen juga dapat langsung memperoleh voucher Shopee food cukup dengan mengikuti atau follow official store Garnier, L’Oréal Paris, dan Maybelline New York serta belanja cukup mulai dari Rp160.000.
Mengisi waktu ngabuburit, kamu juga dapat menonton livestream dan memberikan dukungan untuk L’Oréal Star Search selama 4 – 17 April di Shopee Live. Terdapat banyak promo tambahan yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.