Home Business Ragam Produk Outdoor dengan Harga Promo di I SEE FEST 2019

Ragam Produk Outdoor dengan Harga Promo di I SEE FEST 2019

I SEE FEST 2019 di Area GBK Senayan, Jakarta | Foto : Highlight.ID

Highlight.ID – Pergelaran I SEE FEST 2019 menampilkan beragam atraksi menarik, salah satunya yakni Outdoor Adventure Special Section. Di area ini, pengunjung I SEE FEST dapat menyaksikan aneka ragam produk untuk keperluan luar ruang yang ditawarkan oleh peserta pameran. Beberapa tenant yang ada di Outdoor Adventure Special Section yakni Eiger, Consina, Awan Ethnic Craft, Keds, Arei, dan masih banyak lainnya.

Para tenant tersebut menawarkan produk-produk mulai dari sepatu hingga tas dengan harga promo, cuma ada di I SEE FEST 2019. Selain pameran, pengunjung dapat melihat wahana bmx, skateboard, dan tentunya konser musik yang menghadirkan artis-artis ternama.

I SEE FEST 2019 di Area GBK Senayan, Jakarta | Foto : Highlight.ID

Salah satu booth di area Outdoor Adventure yakni Eiger yang merupakan brand lokal dari bandung. Eiger menawarkan produk-produk seperti baju, kacamata, sandal, topi, dan beragam jenis tas seperti tas carrier dan travel bag. “Di sini kita diskonnya all item sepuluh persen up to lima puluh persen. Kalo di toko, gak ada (diskon) all item sepuluh persen,” kata Fandri dari Eiger.

Merek outdoor lokal lainnya yakni Trijee yang khusus memfokuskan pada aneka macam produk perlengkapan olah raga lari. Trijee yang berasal dari Jakarta Barat mendesain, memproduksi, dan memasarkan produknya sendiri. Selain peralatan lari seperti jersey, Trijee yang berdiri pada tahun 2016 juga menjual produk-produk untuk jenis olah raga lainnya seperti golf dan futsal.

event jakarta terbaru pameran bazaar i see fest 2019
I SEE FEST 2019 di Area GBK Senayan, Jakarta | Foto : Highlight.ID

Media sosial dan situs-situs e-commerce seperti Tokopedia atau Shopee menjadi sarana pemaran online Trijee. Selain mengandalkan pemasaran online, Trijee juga menitipkan produk-produknya di beberapa toko yang menjadi mitranya.

Trijee juga menyasar komunitas lari dan memproduksi seragam dan perlengkapan lainnya untuk event-event lari. “Kita lebih besar di komunitas lari, kayak event-event lari itu, (pelanggan) customize ke kita,” ujar Joe dari Trijee.

Penampilan Endah & Rhesa di I SEE FEST 2019 | Foto: Highlight.ID

Menurut Joe, Trijee telah menjangkau pasar ke seluruh Indonesia. “Kalo komunitas-komunitas lari itu, kan ada di mana-mana,” tambahnya. Selain komunitas lari, Trijee juga berupaya untuk memperkenalkan produknya di luar komunitas lari.

Keikutsertaan Trijee di acara I SEE FEST 2019 selain untuk berjualan, juga untuk branding agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selama event I SEE FEST 2019, Trijee menawarkan diskon mulai dari 10 hingga 25 persen untuk produk-produk pilihan. Ia pun berharap agar makin banyak orang yang berkunjung selama penyelenggaraan I SEE FEST 2019.