Home Lifestyle Entertainment “Jangan Gitu Dong”, Kisah Ayu Ting Ting yang Sering Kena Bully-an

“Jangan Gitu Dong”, Kisah Ayu Ting Ting yang Sering Kena Bully-an

lagu album musik terbaru keluaran rilis peluncuran launching ayu ting ting penyanyi dangdut rekaman tracklist daftar kdi kontes indonesia
via IG/@ayutingting92

Highlight.ID – Karier penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang sedang menanjak ternyata tak membuat dirinya terbebas dari bully-an. Justru, selebriti yang juga menekuni profesi sebagai pembawa acara dan pemain film layar lebar ini kerapkali mendapatkan komentar negatif maupun hujatan dari para haters di media sosial.




Pengalaman Ayu Ting Ting yang tidak mengenakkan tersebut dituangkan ke dalam single lagu yang baru saja dirilisnya, berjudul “Jangan Gitu Dong”. Lagu yang dirilis Rabu (28/11/2018) ini seolah menjadi pembuktian bahwa Ayu Ting Ting masih konsisten di jalurnya sebagai penyanyi dangdut walaupun ia sempat lama tak berkarya di dunia musik.

Baca juga:

Adapun yang menjadi pencipta lagu garapan Hits Records tersebut yakni sang fashion stylist Ayu Ting Ting bernama Wisnu DWi Prajanto. Ayu Ting Ting membeberkan bahwa Wisnu sering merasa kasihan kepada dirinya dan mengatakan “Jangan gitu dong, sama bu Ayu” sehingga terciptalah lagunya yang terbaru.

Lagu “Jangan Gitu Dong” merupakan bagian dari album kompilasi yang bertajuk “Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection”. Dalam album teranyar tersebut, tak hanya ada lagu Ayu Ting Ting, tapi juga ada lagu-lagu lainnya oleh alumni KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018.


Menandai peluncuran lagu “Jangan Gitu Dong”, video klip lagu tersebut diunggah oleh akun Hits Records ke YouTube pada tanggal 27 November 2018. Menariknya, video klip “Jangan Gitu Dong” yang berdurasi 4 menit 4 detik berhasil tembus 20 ribu viewers hanya dalam waktu 1 jam. Ayu Ting Ting pun merasa bersyukur, mengucap “Alhamdulillah”, dan berharap agar lagunya bisa booming.

Selain berbicara tentang bully-an yang dialami sendiri oleh Ayu Ting Ting, lagu “Jangan Gitu Dong” juga berpesan agar tidak menilai seseorang dari luarnya saja dan tidak gampang memandang orang dengan sebelah mata. Melengkapi album tersebut, ada pula lagu-lagu Ayu Ting Ting lainnya yaitu “Bulan di Dalam Kolam” dan “Sambalado”.

Ayu Ting Ting berharap agar masyarakat tak hanya mendengarkan lagu artis idolanya saja tapi juga penyanyi lain yang memiliki kualitas yang bagus. Menurut Ayu, kelima finalis KDI 2018 yang lagunya masuk di album, sudah layak menjadi bintang baru di industri musik dangdut Indonesia.

Daftar lagu yang terdapat dalam album kompilasi Ayu Ting Ting & Hits Collection di antaranya yakni Cinta Terlarang (Abi Rafdi), Bintang (Delima), Mirip Mantan (Mustaqur Rahman), Takdir Cinta (Ardea), Nada Cinta Pelangi (Rischa Antika), Tat Tit Tut (Poppy Capella),dan Kiki Ariska (Cukup Tiga Kali).

Sementara itu, Lina Priscila selaku Direktur Star Media Nusantara (SMN) mengaku bahagia dan berharap album kompilasi berbentuk CD dapat laku di pasaran dan diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air. Untuk pemasaran, SMN dan Hits Records bekerja sama dengan gerai makanan cepat saji CFC.



Artikel Menarik:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here