Home Beauty Vanesha’s Series: Kolaborasi Y.O.U Makeups dan Vanesha Prescilla

Vanesha’s Series: Kolaborasi Y.O.U Makeups dan Vanesha Prescilla

Y.O.U Makeups
Peluncuran Vanesha's Series | Foto: Instagram/@youmakeups_id

Highlight.ID – Inovasi dihadirkan oleh Y.O.U Makeups, brand kosmetik lokal yang baru saja meluncurkan rangkaian produk terbarunya. Kali ini, Y.O.U Makeups menggandeng aktris muda yang sedang naik daun, Vanescha Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan 1991 tersebut sekaligus merupakan Brand Ambassador Y.O.U Makeups. Kolaborasi antara Y.O.U Makeups dan Vanesha Prescilla untuk menginspirasi wanita Indonesia agar lebih percaya diri dan tampil dengan keunikannya masing-masing.

Bersama Vanesha, Y.O.U Makeups mengeluarkan 5 jenis produk yang menjadi bagian Vanesha’s Series. Kelima jenis produk Vanesha’s Series yakni Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream. Vanesha’s Series lebih sederhana dari segi varian produknya maupun kemasannya sehingga lebih mudah dibawa kemana saja.

Baca juga:

Seperti yang dijelaskan Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups, kelima produk tersebut merupakan bagian paling esensial dari makeup. “Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan rangkaian produk makeup ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk,” kata dia.

Lebih lanjut, Leo memaparkan bahwa Vanesha Series dibuat agar orang tak hanya sekadar mengikuti tren makeup semata sehingga lupa dengan jati dirinya. Menurutnya, setiap wanita dapat menampilkan sisi unik dirinya lewat produk Vanesha’s Series yang dijual secara terbatas alias limited edition.

Tentang kolaborasinya dengan Y.O.U Makeups, Vanesha merasa bangga karena ia telah mempunyai produk sendiri yang sesuai dengan karaktertistiknya. Sebagai seorang remaja yang beranjak dewasa, Vanesha cenderung menginginkan produk makeup yang lebih praktis dan ringkas. Dan itu semua bisa didapatkan dari Vanesha’s Series yang dijual seharga Rp355 ribu. Kamu juga bisa membelinya secara satuan sesuai produk yang dipilih.

Y.O.U Makeups
Peluncuran Vanesha’s Series | Foto: Instagram/@youmakeups_id

Delicate Compact Powder dengan harga Rp59 ribu memiliki kemasan dengan ukuran yang mudah dibawa ke manapun. Bedak terdiri dari 2 pilihan warna, Millie dan Poppie, ini mempunyai daya tutup medium dan mengandung oil control untuk mengatasi minyak berlebih.

Sedangkan Sweetheart Blusher seharga Rp59 ribu berfungsi untuk memberikan rona merah pada pipi. Dengan dua pilihan warna, Sweetheart Blusher diklaim memiliki tekstur lembut dan hasilnya tahan sepanjang hari.

Real Me Lipstick yang berbentuk stik memiliki formula yang melembapkan. Terdapat pula kandungan jojoba oil, vitamin E, dan vitamin C yang dapat menutrisi bibir. Lipstik yang terdiri dari 3 warna, Harley, Dakota, dan Barbara ini dijual seharga Rp79 ribu.

Produk selanjutnya, One-Stop Eyeshadow seharga Rp79 ribu mempunyai 2 warna gradasi yang unik, Tyra dan Liv. Keunikannya terletak pada kuas yang berbentuk pipih melebar sehingga kamu dapat mengangkat dua warna sekaligus dalam satu kali sapuan.

Sincere Lip Cream adalah lipstik matte yang diperkaya dengan jojoba oil, vitamin C, dan vitamin E untuk memberikan nutrisi pada bibir dan menjaganya tetap lembap. Dengan tiga pilihan shade, Lisa, Alice, dan Emma, Sincere Lip Cream harganya Rp79 ribu.