Home Beauty Sariayu Halal Beauty Center Tawarkan Perawatan untuk Cewek Muslimah

Sariayu Halal Beauty Center Tawarkan Perawatan untuk Cewek Muslimah

PT Cantika Puspa Pesona membuka gerai Sariayu Halal Beauty Center yang menawarkan treatment kecantikan halal
Sariayu Halal Beauty Center | Foto: Instagram/@tiaraarum.a

Highlight.ID – Perempuan muslimah seringkali merasa kesulitan untuk mencari salon yang melayani perawatan kecantikan. Oleh karena itulah, PT Cantika Puspa Pesona yang berada di bawah naungan Martha Tilaar Group membuka gerai Sariayu Halal Beauty Center. Selama ini, PT Cantika Puspa Pesona telah menaungi Martha Tilaar Salon Day Spa yang mempunyai beberapa cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Pertama kali diluncurkan pada Mei 2019 di FX Sudirman, Jakarta, Sariayu Halal Beauty Center kini membuka gerai keduanya. Adapun lokasi gerai kedua Sariayu Halal Beauty Center berada di Plaza Warly, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Peresmian gerai kedua Halal Beauty Center dilaksanakan pada Jumat, 6 Maret 2020.

Baca juga:

Kali ini, Sariayu Halal Beauty Center bekerja sama dengan Hotel Daily Inn yang menerapkan konsep syariah. Hadirnya Sariayu Halal Beauty Center diharapkan dapat memberikan pilihan bagi wanita muslimah di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati perawatan kecantikan yang halal. Artinya, konsumen terjamin privasinya selama menjalani perawatan.

Menurut Wulam Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Sariayu Halal Beauty Center sedang dalam proses untuk mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Bukan mengadopsi atau terinspirasi, halal inspired, tapi benar-benar kita lagi dalam proses pengesahan,” ujarnya. Namun demikian, masyarakat sudah dapat mencoba treatment kecantikan yang ada di Sariayu Halal Beauty Center.

Sariayu merupakan jenama kosmetik lokal yang halal dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Demikian pula dengan produk-produk yang dipakai di Sariayu Halal Beauty Center, terjamin alami dan halal. Selain itu, Sariayu Halal Beauty Center telah mempelajari berbagai macam treatment yang diperbolehkan dalam Islam.

PT Cantika Puspa Pesona membuka gerai Sariayu Halal Beauty Center yang menawarkan treatment kecantikan halal
Sariayu Halal Beauty Center | Foto: Instagram/@tiaraarum.a

Para terapis kecantikan yang melayani pelanggan di Sariayu Halal Beauty Center diperbolehkan berhijab. “Terapis boleh menggunakan hijab, tidak semua kantor, kafe, tempat spa memperbolehkan pekerja menggunakan hijab. Jadi untuk mengangkat suasana netral, di sini memperbolehkan,” ujar Wulan.

Hal itu juga menjadi kelebihan tersendiri, sejalan dengan konsep yang diusung oleh Hotel Daily Inn. “Sariayu Halal Beauty Center memiliki konsep yang sejalan dengan kami. Apalagi, pasar halal beauty di Indonesia sedang mengalami peningkatan dan kami yakin bahwa fasilitas ini sesuai untuk memenuhi kebutuhan perempuan dan muslimah,” jelas Santy, Pemilik Hotel Daily Inn.

Sariayu Halal Beauty Center mendesain tempat dan ruangan senyaman mungkin sehingga pelanggan dapat merasakan kepuasan lebih. Ruangan yang terlihat cantik tersebut, sudut-sudutnya dapat menjadi tempat untuk berfoto ria bagi konsumen yang datang. Beberapa fasilitas yang ada seperti peralatan untuk perawatan rambut, perawatan kaki, perawatan kuku, dan tempat tidur untuk facial dan perawatan tubuh. Dengan fasilitas yang ada, wanita berhijab dapat memanjakan diri dan menikmati perawatan kecantikan yang ditawarkan.

Perawatan kecantikan di Sariayu Halal Beauty Center meliputi Releasing, Rejuvenating, Recleansing, Relieving, dan Recharge. Beberapa treatment tersebut di antaranya yakni seperti Hijab Refresh Treatment, Anti Dandruff Hair Treatment, dan Deep Scalp Hijab Treatment. Adapun harga perawatan Sariayu Halal Beauty Center mulai dari Rp100 ribu.