Home Business SEIBU Department Store Kenalkan Fitur “Chat & Buy” untuk Berbelanja Online

SEIBU Department Store Kenalkan Fitur “Chat & Buy” untuk Berbelanja Online

SEIBU Department Store memperkenalkan fitur
Ilustrasi | Foto: Instagram/@seibu_ind

Highlight.ID – Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Coronavirus merupakan sebuah penyakit global yang telah melanda seluruh dunia. Di Indonesia itu sendiri, angka penyebaran Corona virus terus bertambah setiap harinya. Hal tersebut mendorong SEIBU Department Store bersama masyarakat Indonesia untuk bergerak dalam mengurangi angka penyebaran Corona Virus tersebut.

Sebagai department store ternama di Indonesia, SEIBU memberikan solusi belanja kepada para pelanggan setia dengan fitur “Chat & Buy” yang memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pelanggan setia dalam melakukan pembelian.

Baca juga:

Di tengah pandemi yang telah melanda Indonesia, pemerintah Indonesia telah melakukan beberapa peraturan yang diberlakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, ada beberapa tindakan pula yang diharuskan oleh sebuah perusahaan untuk mengurangi angka penyebaran Coronavirus di Indonesia.

SEIBU Department Store turut melawan Coronavirus dengan mementingkan kebersihan dan kesehatan para karyawan serta para pelanggan setianya. SEIBU menyediakan hand sanitizer yang diletakkan di beberapa spot di setiap lantainya. SEIBU juga memberikan himbauan mengenai tata cara mencuci tangan yang baik, serta melakukan pemeriksaan suhu badan kepada para karyawannya. Sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia, SEIBU juga melaksanakan Work From Home, serta telah melakukan sterilisasi pada setiap ruangan kerja.

SEIBU Department Store memperkenalkan fitur "Chat & Buy" untuk berbelanja online dari rumah

SEIBU juga mendukung himbauan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang menganjurkan seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berada di dalam rumah. Untuk itu, SEIBU menghadirkan fitur “Chat & Buy” yang memudahkan konsumen untuk berbelanja dengan tetap berada di dalam rumah. Melalui “Chat & Buy”, pembelian dan transaksi konsumen dapat dilakukan melalui bantuan dari trained store assistant SEIBU.

Tidak hanya itu, para pelanggan setia juga tidak harus keluar untuk mengambil barang yang sudah dibeli, karena barang tersebut akan langsung diantarkan langsung ke rumah mereka. Sehingga, ‘Chat & Buy’ ini merupakan solusi dalam berbelanja, dengan tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga mempedulikan keamanan para pelanggan setia.

“Kami tetap ingin memberikan shopping experience terbaik kepada para pelanggan setia, dengan tetap memperhatikan keselamatan mereka. Fitur ini kami hadirkan sebagai alternative shopping bagi para pelanggan setia SEIBU.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT. Panen Selaras Intibuana.