Home Business Senayan City, Destinasi Belanja yang Penuh Kreativitas

Senayan City, Destinasi Belanja yang Penuh Kreativitas

Senayan City merupakan shopping mall terkenal di kota Jakarta
Acara Fashion Nation 2019 di Senayan City | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Memasuki tahun 2020 yang penuh dengan tantangan, Senayan City membawa esensi kreativitas dan inovasi dalam setiap langkahnya. Senayan City memantapkan diri untuk mewujudkan visi dan misinya sebagai favorite lifestyle shopping destination di Indonesia hingga Asia Pasifik.

Secara konsisten, Senayan city menghadirkan beragam konsep iconic trendsetter hingga ‘The First’ dan/atau ‘The Biggest’ di Indonesia atau Asia Tenggara. Memberikan pengalaman baru bagi pengunjung setianya, beragam tenant berkonsep ‘The First’ dan/atau ‘The Biggest’ dengan skala global, seperti, NARS, YSL Beauté, Kiehls, ZARA, COACH, H&M, telah hadir melengkapi tenancy mix di Senayan City.

Baca juga:

Tidak ketinggalan, shopping program unggulan dengan penawaran menarik dan SCX Membership program yang memberi keuntungan lebih bagi penggunanya; hingga pelayanan profesional dalam memenuhi kebutuhan dan membentuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Senayan City.

“Memasuki usia yang ke-14, Senayan City menggapai level baru yang lebih dari sekedar inovasi. Kami menambahkan esensi kreativitas, untuk menghasilkan pengalaman iconic terbaik sehingga menjadi lebih baik lagi,” ujar Halina selaku Leasing and Marketing Communication Director Senayan City.

“Sebagai shopping hub dan pusat perbelanjaan yang paling diminati oleh Masyarakat Jakarta, Senayan City senantiasa dan konsisten menghadirkan event iconic dan hype collaboration, seperti Fashion Nation, Sacred Ramadhan, Senayan City Anniversary, Jakarta Fashion Week, Jakarta Culinary Festival, Jakarta X Beauty, Jakarta Halal Things, Social Media Week, FSTVE Season yang membentuk selera dan pengalaman khusus bagi pengunjungnya,” tambahnya.

“Tahun 2020, kami telah mempersiapkan diri untuk memanjakan pengunjung lintas generasi. Senayan City telah menjadi tujuan destinasi bagi mereka yang mencari hal-hal yang berhubungan dengan gaya, brands, rasa, pengalaman, hiburan dan hasil karya dengan beragam perspektif baru dan segar,” kata Halina.