Home Business Dua Printer Terbaru dari Canon, Pixma TS8270 dan TR4570S

Dua Printer Terbaru dari Canon, Pixma TS8270 dan TR4570S

rilis peluncuran printer seri varian canon pixma ts8270 tr4570s teknologi kualitas pencetakan kreasi stiker nail art kelebihan kelemahan kekurangan berapa harga kondisi mulus
IG/@canon.indonesia

Highlight.ID – Di awal tahun 2019, Canon meluncurkan dua printer andalannya, Pixma TR4570s dan Pixma TS8270. Kedua printer unggulan Canon ini menawarkan berbagai macam fitur terbaru yang memudahkan pekerjaan sehar-hari. Tak hanya itu, Canon juga memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin berkreasi.

Salah satunya lewat pencetakan stiker nail art yang tersedia di Canon Pixma TS8270. Selain itu, orang-orang kantoran dapat bekerja lebih cepat dengan teknologi yang ditawarkan oleh Canon Pixma TRS4570S. Masing-masing printer, Pixma TR4570s dan Pixma TS8270 mempunyai spesifikasi yang mampu menghasilkan cetakan dokumen yang berkualitas.

Canon Pixma TS8270

rilis peluncuran printer seri varian canon pixma ts8270 tr4570s teknologi kualitas pencetakan kreasi stiker nail art kelebihan kelemahan kekurangan berapa harga kondisi mulus
asia.canon

Marcellinus Lirus selaku Marketing Executive Canon Consumer PT Datascrip memaparkan bahwa Canon seri Pixma TS8270 diciptakan untuk keperluan fun printing. Ia mengatakan bahwa printer tersebut mampu mencetak stiker seperti stiker di magnet kulkas, cetak foto hingga mencetak kreasi lukis kuku atau nail art.

Pixma TS8270 yang memiliki layar sentuh berukuran 4,3 inchi dilengkapi dengan fitur Wi-Fi untuk koneksi internet dan microSD card. Layar sentuh pada printer tersebut berfungsi untuk memudahkan interaksi antara pengguna dengan printer. Didukung teknologi cetak Hybrid Ink dengan 6 warna tinta, Pixma TS8270 mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas dan lebih hidup.

Dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan, Pixma TS8270 memungkinkan penggunanya untuk mencetak beragam stiker yang template-nya sudah tersedia. Aneka macam template gambar juga bisa didapatkan di aplikasi Nail Creator yang diunduh lewat smartphone. Tidak puas dengan template gambar yang ada? Kamu juga dapat mengambil gambar sendiri dengan smartphone kamu.

Keunggulan lainnya, kamu dapat mencetak foto atau dokumen langsung dari smartphone atau SD Card, tanpa harus repot-repot memindahkannya ke komputer. Bagi pengguna Instagram, Pixma TS8270 sangat cocok digunakan karena dapat mencetak foto berbentuk kotak seperti 5 x 5 inci hingga ukuran yang paling kecil, 3,5 x 3,5 inci. Oh ya, Pixma TS8270 dilengkapi pula dengan augmented reality (AR) di mana kamu bisa mencetak pesan-pesan personal berupa animasi teks, musik atau video melalui aplikasi Message in Print.

Canon Pixma TRS4570S

rilis peluncuran printer seri varian canon pixma ts8270 tr4570s teknologi kualitas pencetakan kreasi stiker nail art kelebihan kelemahan kekurangan berapa harga kondisi mulus
canon-asia.com

Untuk keperluan orang kantoran, Canon merilis seri terbarunya, Pixma TS4570S yang memiliki fitur Auto Duplex Printing. Dengan fasilitas ini, pengguna dapat mencetak dokumen pada dua sisi kertas secara otomatis. Fasilitas lainnya, terdapat Automatic Document Feeder (SDF) untuk menampung kertas hingga 20 lembar sekaligus.

Fitur lainnya, yakni ID Card Copy untuk menyalin 2 sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas. Ditambah lagi, fitur Document Removal Reminder yang akan memberi peringatan saat dokumen tertinggal setelah proses copy atau scan.

Menurut Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip, Canon Pixma TRS4570S dapat membuat pekerjaan para pebisnis lebih efektif dan efisien. Ia mengatakan bahwa Pixma TRS4570S merupakan printer multifungsi dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan banyak fitur. Dengan demikian, biaya operasional menjadi lebih hemat.Lewat printer Pixma TRS4570S yang dibanderol seharga Rp. 1,4 juta, Canon menyasar pelaku usaha kecil atau mereka yang menjalankan bisnisnya di rumah.