Home Lifestyle Entertainment Shopee 9.9 Super Shopping Day Manjakan Penggemar Belanja Online

Shopee 9.9 Super Shopping Day Manjakan Penggemar Belanja Online

festival belanja shopee super shopping day onlien jual pembeli penjual produk barang obral harga murah hadiah total pemenang milyaran rupiah diskon voucher promosi menarik terbatas limited edition flash sale program kampanye event jadwal kapan tanggal
tabloidseleberita.com
Muslim LifeFest 2019

Highlight.id – Situs belanja Shopee membuat para penggila belanja online bergembira. Kali ini, Shopee kembali menyelenggarakan kampanye tahunan “Shopee 9.9 Super Shopping Day” yang dimulai tanggal 27 Agustus hingga 9 September.

Shopee tahun lalu melaksanakan festival belanja 10.10 dengan sukses dan meraup hampir 1 juta pesanan hanya dalam waktu 24 jam. Kunjungan ke aplikasi mobile pun mengalami peningkatan kunjungan hingga 2 kali lipat. Selama 14 hari, pembeli mempunyai banyak pilihan diskon hingga 99 persen yang beragam dan kesempatan mendapatkan total hadiah 9,9 milyar.




Penjual di Shoppe dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan hingga 2 juta. Hal ini menunjukkan bahwa Shopee menjadi destinasi belanja online bagi pembeli maupun penjual di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan, “Shopee 9.9 Super Shopping Day diluncurkan sebagai tanda terima kasih bagi seluruh pengguna; sejalan dengan hal ini kami senantiasa memperkuat kerjasama strategis dengan brand-brand ternama untuk memberikan penawaran eksklusif dan meningkatkan pengalaman belanja secara keseluruhan.”

Baca juga:

Untuk mendukung kampanye ini, Shopee menjalin kerja sama dengan para mitra seperti L’Oreal Indonesia, P&G, Samsung, Unilever, J&T Express, BRI, BNI, dan Visa. Kerja sama Shopee dengan para mitra tersebut bertujuan untuk memberikan berbagai promosi menarik bagi pengguna setia. Kemudahan yang didapat misalnya pemegang kartu BNI mendapatkan tambahan diskon 15 persen untuk semua produk selama berlangsungnya festival belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Chris Feng menjelaskan bahwa dukungan yang kuat dari para mitra dapat memberikan penawaran eksklusif bagi pengguna di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

“Selain itu, kami juga telah meningkatkan games dan hadiah yang kami berikan untuk membuat pengalaman belanja online yang semakin menyenangkan dan menarik bagi pengguna. Dengan beragam promosi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, kami yakin dapat memberikan pengalaman belanja online yang tak tertandingi di festival belanja regional terbesar ini.” tambah Chris Feng.

Pada hari terakhir Shopee 9.9 Super Shopping Day, tanggal 9 September, pembeli mendapatkan tawaran flash sale lebih banyak yang hadir setiap jam selama 24 jam. Selain itu, Shoppe juga menghadirkan in-app game favorit, Goyang Shopee versi terbaru. Pengguna dapat bermain sebanyak 3 kali dalam sehari dan memiliki kesempatan meraih total hadiah senilai 9,9 milyar berupa koin Shopee dan sebuah mobil sebagai Grand Prize.

Shopee 9.9 Super Shopping Day


 

  • 27 Agustus: Super Voucher Day
  • 28 Agustus: Super Fashion Day
  • 29 Agustus: Super Electronic Day
  • 30 Agustus: Super Brand Festival
  • 31 Agustus: Super Goyang Shopee
  • 1 September: Super Mom Day
  • 2 September:Super Grand Prize Day
  • 3 September: Super Cashback Day
  • 4 September: Super Beauty Day
  • 5 September: Super Men Day
  • 6 September: Super Flash Sale Day
  • 7 September: Supermarket Day
  • 8 September: Super Home Day
  • 9 September: Super Shopping Day

Gandeng Via Vallen dan Rizky Febian

Dalam kesempatan yang sama, Shopee memperkenalkan brand ambassador yang baru, Via Vallen dan Rizky Febian. Kedua artis ternama tersebut mengikuti jejak Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, duta Shopee lainnya.

Menurut Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, interaksi antara Shopee dengan penggunanya lebih dari sekadar transaksi online, tapi telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Menurutnya, musik bisa menjadi alat pemersatu yang ampuh.

“Bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna. Berangkat dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian, ” tambah Rezki Yanuar.

Saat ditawari menjadi brand ambassador Shopee, Via Vallen mengaku langsung menyetujuinya. Alasannya, ia ternyata juga menyukai belanja online dan melihat Shopee sebagai salah satu situs e-commerce terbesar dan mewakili anak muda. Via Vallen pun tampil dalam TVC Shopee terbaru berjudul “Goyang Shopee”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here