Home Business Simba & RANS, Kenalkan LineUp Terbaru Tim Basket RANS Simba Bogor

Simba & RANS, Kenalkan LineUp Terbaru Tim Basket RANS Simba Bogor

Combiphar Simba Kolaborasi RANS LineUp Terbaru Tim Basket Bogor
Tim Basket RANS Simba Bogor | Foto: Dok. Combiphar

Highlight.ID – Dalam rangka memperkuat posisinya sebagai perusahaan consumer healthcare yang senantiasa peduli terhadap kesehatan masyarakat, Combiphar melalui Simba mengumumkan dukungannya terhadap tim basket RANS Simba Bogor, sekaligus memperkenalkan line up terbaru pelatih dan pemain tim di FullBelly Sports Lifestyle Hub, Bogor (11/12). RANS Simba Bogor hadir berganti nama dari RANS PIK seiring dengan adanya pergantian markas dan sponsorship. Sejalan dengan tagline-nya Championing a Healthy Tomorrow, Simba menggandeng RANS Simba Bogor untuk mendukung generasi muda Indonesia yang lebih sehat dengan melibatkan industri olah raga.

Presiden Direktur PT Combiphar, Michael Wanandi menyatakan, “Kami percaya basket merupakan olahraga yang digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia dari tua, muda, perempuan, laki-laki, hingga anak-anak. Kolaborasi ini merupakan ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk terus mendukung klub basket lokal, dan kami optimis bahwa tim basket RANS SIMBA Bogor akan terus mengalami kemajuan dan memiliki potensi untuk mencapai prestasi yang positif, setidak dalam putaran semifinal IBL 2024. Kami percaya kolaborasi ini sejalan dengan visi kami yaitu, Championing Healthy Tomorrow.”

Presiden RANS Simba Bogor, Gading Marten menyatakan antusiasme terhadap kolaborasinya dengan Simba. “Proses mendapatkan partner yang sejalan dengan kami tentu tidak mudah. Untuk itu, kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Combiphar melalui Simba. Simba mempunyai visi dan tujuan yang sama dengan kami, yaitu untuk memajukan generasi yang lebih sehat sekaligus ingin memberikan semangat kepada para punggawa klub yang akan berlaga di IBL 2024.”

Baca juga:
Combiphar Luncurkan INSTO Cool, Atasi Mata Merah dengan Sensasi Dingin

Combiphar Simba Kolaborasi RANS LineUp Terbaru Tim Basket Bogor
Tim Basket RANS Simba Bogor | Foto: Dok. Combiphar

Pengumuman ini juga dihadiri juga beberapa pihak, seperti Komisaris Utama RANS Raffi Ahmad, Vice President dan Komisaris Club Norman Sebastian, RANS Simba Bogor New Head Coach Wahyu Widayat Jati, RANS Simba Bogor New Assistant coach Agus Pamungkas Batbual dan Yudhi Mardiansyah. Memasuki musim IBL 2024, RANS Simba Bogor melakukan berbagai perombakan, mulai dari formasi tim hingga staf pelatih dan manajemen, untuk mencapai target\ semifinal di IBL 2024.

Komisaris Club Norman Sebastian juga turut memberikan penghargaan atas komitmen dan keterlibatan Simba untuk mendukung RANS Simba Bogor, khususnya demi mencapai target semifinal IBL 2024. “Akan ada banyak hal baru dalam tim RANS Simba, mulai dari formasi tim, manajemen, hingga lokasi markas yang sangat strategis dan mudah diakses, didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Saya bersyukur Simba menjadi partner yang tepat untuk mendukung RANS Simba Bogor dalam perhelatan IBL 2024.”

Simba yang merupakan bagian dari Combiphar hadir menjadi alternatif sarapan yang kaya akan nutrisi dan sumber energi untuk mendukung anak-anak Indonesia dalam menjalankan aktivitas. Simba diproduksi oleh PT Simba Indosnack Makmur, yang merupakan salah satu produsen sereal terbesar di Indonesia dan sudah menjadi yang terdepan dalam produk sereal dan makanan ringan di Indonesia, sejak tahun 1997. PT Simba Indosnack Makmur telah menjadi bagian dari Combiphar Group sejak diakuisisi pada tahun 2021. Akuisisi ini merupakan langkah strategis Combiphar Group untuk memperkuat posisinya dalam ranah consumer healthcare.

“Kami memberi dukungan penuh bagi RANS Simba Bogor untuk mencapai targetnya minimal lolos semifinal IBL 2024. Sejalan dengan tagline Simba #JuaranyaKeluargaSehat yang melambangkan semangat kami untuk memperjuangkan keluarga Indonesia yang sehat melalui dengan produk sarapan dan snack yang bergizi, kami berharap dapat memberikan lecutan dan semangat bagi tim demi generasi Indonesia yang lebih baik, sehat, dan tentunya berprestasi demi mengharumkan industri olahraga di Indonesia,” tutup Michael.