Home Lifestyle Entertainment OPPO R17 Pro Hadir dengan Super VOOC dan Kamera Berteknologi AI

OPPO R17 Pro Hadir dengan Super VOOC dan Kamera Berteknologi AI

rilis peluncuran oppo r17 pro teknologi spesifikasi terbaru fitur produk hape smartphone kelebihan kelemahan kamera berapa harga kapan beli di mana model desain canggih merek
Peluncuran Oppo R17 Pro | Foto: IG/@oppoindonesia

Highlight.ID – Setelah vakum selama 2 tahun, OPPO meluncurkan seri R terbarunya di awal tahun 2019. Smartphone premium OPPO R17 Pro ini resmi dirilis Kamis (3/1) di Henshin The Westin, Lantai 67, Jakarta Selatan. Sebagai informasi, seri R merupakan seri paling populer yang telah digunakan lebih dari 100 juta konsumen di seluruh dunia.




Menurut Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, generasi terbaru dari seri R tersebut cocok digunakan oleh profesional muda yang memerlukan efektivitas dan efisiensi dalam hal penggunaan smartphone. Ia menambahkan bahwa kelebihan utama OPPO R17 Pro yakni teknologi pengisian daya Super VOOC Flash Charge yang mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Spesifikasi OPPO R17 Pro

Sementara itu, Aryo Meidianto, Public Relation Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO R17 Pro juga dilengkapi dengan dual kamera bersensor 12 plus 20 megapiksel dari Sony IMX362. Dengan teknologi Articial Intellegence (AI), kamera OPPO R17 Pro mampu menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam meskipun dalam kondisi minim penerangan cahaya. Lebih dari itu, kamera OPPO R17 Pro juga mengusung teknologi AI Ultra-clear Engine dan diafragma ganda, f/1.5 dan f/2.4.

rilis peluncuran oppo r17 pro teknologi spesifikasi terbaru fitur produk hape smartphone kelebihan kelemahan kamera berapa harga kapan beli di mana model desain canggih merek
Oppo R17 Pro

Aryo menambahkan, kamera depan dilengkapi dengan diafragma f/2.0 dengan real-time HDR sehiingga kamera depan mampu memberikan hasil yang bagus ketika memotret dalam kondisi cahaya yang kuat. Ditambah lagi, lensa pintar OPPO R17 Pro dapat menyesuaikan apertur secara otomatis. Untuk keperluan selfie, OPPO R17 Pro menghadirkan kamera depan dengan resolusi 25MP dan teknologi AI Beauty,

Layar OPPO R17 Pro berukuran 6,4 inci AMOLED FHD+ dengan rasio 2.340 x 1.080 piksel yang dilengkapi pula dengan waterdrop screen. Untuk perlindungan maksimal, layarnya dilapisi dengan corning gorilla glass 6 dengan warna gradasi ungu dan biru atau Radiant Mist.

OPPO R17 Pro yang menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo, user interface ColorOS 5.1, chipset Qualcomm, Snapdragon 710, RAM 8GB, dan memori internal 128GB dapat dibeli dengan harga Rp 9,999 juta. Pre-order OPPO R17 Pro dapat dilakukan mulai 4 sampai 16 Januari 2019 lewat toko online seperti Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Shopintar, Elevenia, dan Dinomarket.com. Sedangkan di toko retail, OPPO R17 Pro akan tersedia pada 17 Januari 2019.

Kehadiran OPPO di segmen premium memperlihatkan keseriusan mereka dalam mengembangkan teknologi. Sebelumnya, OPPO telah meluncurkan seri Find X untuk segmen premium pada pertengahan tahun 2018 lalu.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here