Home Business Ulang Tahun ke-31, SOGO Gelar Program Bertema “Healthy & Happy”

Ulang Tahun ke-31, SOGO Gelar Program Bertema “Healthy & Happy”

SOGO Department Store merayakan ulang tahun ke-31 tahun
Acara Kick Andy di Metro TV | Foto: Dok. Panen Lestari Indonesia

Highlight.ID – SOGO Department Store merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun pada tanggal 1 Maret 2021. Sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Indonesia menghadirkan pelayanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan setianya dengan menerapkan protokol kesehatan yang selalu dilakukan secara ketat, untuk melindungi karyawan dan para pengunjung.

Di ulang tahun ini SOGO yang ke-31 ini, dengan mengangkat tema “Healthy & Happy”, SOGO memberikan gerakan 3.100 masker serta anti-bacterial kit yang akan diberikan kepada seluruh konsumen yang berbelanja. SOGO juga memberikan discount special berupa potongan harga sebesar 30% untuk tes PCR same-day result, discount up to 40% untuk pengecekan jantung, serta medical check up dan up to 30% untuk pengecekan breast cancer dengan beberapa rumah sakit ternama di seluruh Indonesia.

Selain menjaga kesehatan, SOGO juga memberikan penawaran spesial di ulang tahunnya untuk memudahkan para konsumen dalam berbelanja, mulai dari SOGO Half Price, Must Have Item seperti produk baru dari Lancome & YSL, serta new collection dari Lily, Semir, Metersbonwe & In Good Company, shopping vouchers up to Rp3.100.000, special package set dan bundling promo.

Baca Juga:
Georgia Cafe di SOGO Central Park Kombinasikan Budaya Timur dan Barat

SOGO Department Store merayakan ulang tahun ke-31 tahun

Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-31, SOGO juga memanjakan para pelanggan setianya, dengan memberikan discount hingga 25% dan free dessert / side dish di tempat-tempat makan ternama seperti Satoo, Jia, 1945 Resto, GIOI, Kenjiro, NARA, Neighbourhood, The Royal Kitchen, Georgia Cuisine dan Foek Lam. Tidak hanya itu, promo itu juga berlaku di Paul Bakery, Liberte, Genki Sushi, Starbucks, Godiva Chocolatier dan Coldstone. Akan ada potongan harga hingga 50% untuk para konsumen yang ingin berlibur ke Caribbean Island Waterpark dan Jungleland Adventure Themepark.

SOGO juga menggandeng beberapa merchant ternama seperti Alila SCBD, Alila Ubud Bali, Alila Uluwatu Bali, Intercontinental Pondok Indah, Maya Sanur Resort & Spa Bali, Maya Ubud Resort & Spa Bali, the Westin Resort Nusa Dua Bali, 5ASEC, May May Salon dan lainnya untuk memberikan deretan penawaran eksklusif bagi para pelanggan setia SOGO.

Untuk semakin memeriahkan anniversary kali ini, dan untuk mengapresiasi para pelanggan setia, SOGO juga kembali menghadirkan surprise gift kepada para High Spender SOGO dengan hadiah utama 2 Matras Delroy King Koil, beserta bed set, 2 bantal dan 1 guling, 15 voucher menginap di Alila SCBD Jakarta, dan motor listrik Gesits yang akan diberikan kepada pelanggan SOGO.

Baca Juga:
Rilis Koleksi Terbaru, Frank & Co Buka Toko di SOGO Central Park

“Selama 31 tahun berdiri di Indonesia, SOGO selalu mengutamakan servis dan pelayanan yang terbaik, sehingga SOGO menjadi leading department store di Indonesia,” ujar Handaka Santosa, selaku Managing Director dari SOGO Department Store Indonesia.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia juga mengatakan selain dengan menghadirkan program yang menarik, SOGO juga bekerja sama dengan BenihBaik.com yang akan membantu anak-anak kelaparan dan membantu menangani COVID-19.

SOGO menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia untuk melakukan kampanye yang akan membantu percepatan penangangan COVID-19 di Indonesia, dengan mengatasi kelaparan anak-anak yang terkena pandemi serta melakukan gerakan 10.000.000 APD untuk Puskesmas terpencil, dan tes PCR gratis untuk masyarakat yang memiliki kesulitan akses. Pada aksi sosial ini, SOGO berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.100.000.000 untuk membantu mereka yang membutuhkan.