Home Beauty Terapkan Protokol Kesehatan, SOGO Hadirkan Pengalaman Belanja Baru

Terapkan Protokol Kesehatan, SOGO Hadirkan Pengalaman Belanja Baru

SOGO Department Store kembali dibuka pada masa new normal memberikan beragam penawaran menarik
Koleksi Dorothy Perkins di SOGO Department Store | Foto: Dok. Panen Lestari Indonesia

Highlight.ID – Sebagai pionir ritel modern di Indonesia, SOGO Department Store, retail store yang berada di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk, berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Selama 30 tahun berdiri di Indonesia, SOGO tidak henti untuk terus berkembang dan turut berkontribusi tidak hanya dalam perekonomian dalam negeri, tetapi juga mendukung gerakan pemerintah selama masa pandemi COVID-19 atau Coronavirus.

Selama masa pandemi, SOGO Department Store tetap melayani pelanggan dengan fitur online SOGO Click & Shop untuk memanjakan pelanggan setia di rumah. Kini SOGO juga memberikan pengalaman belanja baru yang telah disesuaikan menuju kondisi ‘New Normal’ sekarang ini.

Baca juga:

Sejak awal Juni, SOGO telah melakukan sterilisasi secara menyeluruh dan teratur menggunakan metode pembersihan yang baik di seluruh area store yang tersebar di 19 gerai di seluruh Indonesia. Selain itu SOGO juga taat mengikuti aturan pemerintah, SOGO sudah siap dengan protokol “New Normal” dengan tujuan untuk para customer agar aman dan nyaman berbelanja di SOGO. Sehingga, pada saat pemerintah membuka tempat-tempat perbelanjaan secara berkala di setiap bulannya, SOGO Department Store sudah siap melayani dengan standard protokol COVID-19 yang telah dikeluarkan secara resmi.

Hal pertama yang diperhatikan dalam pembukaan kembali store adalah dari sisi Internal SOGO terlebih dahulu. Seperti kebersihan dan kesehatan dari karyawan SOGO sesuai standar yang siap melayani kembali para pelanggan setia SOGO. Selain itu, SOGO juga mewajibkan setiap karyawan untuk menggunakan masker dalam melayani pengunjung. Jika sisi internal tersebut sudah maksimal, SOGO fokus terhadap kesehatan customer mulai dari menyediakan alat pengukur suhu tubuh serta pengecekan suhu badan setiap hari, dan hand sanitizer di setiap pintu masuk.

SOGO Department Store kembali dibuka pada masa new normal memberikan beragam penawaran menarik
Koleksi Jack Nicklaus di SOGO Department Store | Foto: Dok. Panen Lestari Indonesia

Mengatur jarak antar customer sampai ha-hal terkecil seperti kebersihan alat-alat transaksi, Pos Register, dan mesin EDC. Tidak hanya itu, akan diterapkan juga jarak antar pengunjung seperti di batas antrian kasir yang memperhatikan prinsip physical distancing, serta perlindungan tambahan, seperti papan acrylic dan meminimalisasi kontak langsung pada saat melakukan transaksi pembayaran. SOGO Department Store selalu mengutamakan kebersihan dan kesehatan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan setia.

SOGO mengedepankan kesehatan dan kenyamanan bagi para customer tercinta sejak hari pertama dibuka. Dan akhirnya kembali dengan senang hati menyambut para customer SOGO untuk menikmati service berbelanja serta produk-produk menarik setelah keadaan pandemi yang panjang ini.

SOGO Department Store kembali dibuka pada masa new normal memberikan beragam penawaran menarik
Koleksi Simmons di SOGO Department Store | Foto: Dok. Panen Lestari Indonesia

Dengan dibukanya tempat-tempat perbelanjaan, sebagai Department Store terkemuka di Indonesia, SOGO ingin menebarkan kebahagiaan bagi masyarakat di tengah pandemi ini, menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, dengan koleksi produk yang lengkap, dari produk ladies wear, menswear, cosmetics, fragrance hingga home mulai dari brands lokal hingga international, sehingga para pelanggan setia tidak perlu bingung untuk mencari berbagai macam kebutuhan, saat kondisi ‘New Normal’.

Beberapa koleksi yang ditawarkan seperti ada Lily, Metersbonwe, Forever New, Dorothy Perkins serta True Religion untuk fashion wanita. Lalu juga ada Arnold Palmer, Jack Nicklaus, FILA, Mario Minardi dan Camel Active untuk fashion pria dan deretan brand lainnya dalam kategori ladies wear dan menswear yang membuat para konsumen untuk tetap stylish saat kondisi ‘New Normal’ nanti.

SOGO Department Store kembali dibuka pada masa new normal memberikan beragam penawaran menarik
Koleksi Royal Albert di SOGO Department Store | Foto: Dok. Panen Lestari Indonesia

Tidak hanya itu, untuk menjaga kecantikan dan kesegaran wajah, ada Lancome, Clinique, SKII, Shiseido dan Kanebo serta fragrance Bvlgari, Carolina Herrera, dan Versace untuk memanjakan para pelanggan setia SOGO. Dan untuk menjaga kebugaran dan kesegaran tubuh, SOGO memiliki produk bedding dari King Koil, Simmons serta produk eksklusif SOGO, Linen House, massage chair dari Perfect Health yang memiliki teknologi dan bahan terbaik serta produk-produk pilihan lainnya dari KitchenAid, dan Royal Albert.

“Selama masa pandemi ini, kami selalu terhubung secara online dengan para pelanggan setia SOGO. Sekarang dengan diberlakukannya kondisi ‘New Normal’, kami tetap ingin memberikan pengalaman belanja untuk membuat mereka rileks, dan memberikan kesenangan dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan para pelanggan setia,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia

SOGO Department Store juga memiliki berbagai program menarik khusus untuk memanjakan para pelanggan setia SOGO, seperti Discount up to 70%, Special Price, Lucky Dip Shopping Voucher hingga Rp1.500.000,- dan extra benefit untuk pemegang kartu Mandiri. Tidak hanya itu, pelanggan setia juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Surprise Gift yang mendapatkan voucher menginap di Alila Uluwatu Bali serta undian Lucky Draw perhiasan dari Frank & Co dengan batas pengundian hingga 31 Agustus 2020.

Di tengah pandemi COVID-19 ini, SOGO juga terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan untuk terus mengikuti perkembangan tren. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. SOGO juga menyediakan servis seperti alteration, gift wrapping hingga beauty lounge. Koleksi dari SOGO Department Store juga dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/).