Home Business Bantu Penanganan Covid-19, SOGO Donasikan Lebih Dari Rp1,8 Miliar

Bantu Penanganan Covid-19, SOGO Donasikan Lebih Dari Rp1,8 Miliar

SOGO menggandeng mitra BenihBaik.com untuk penanganan Covid-19
SOGO dan Benihbaik.com berikan donasi | Foto: Dok. Panen Lestari Indonesia

Highlight.ID – Melihat tingginya angka COVID-19 di Indonesia, SOGO menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di bawah naungan Andy F. Noya dan mengajak seluruh customer SOGO untuk melakukan donasi yang sudah dimulai dari pertengahan tahun lalu.

SOGO dan Benihbaik.com memberikan bantuan alat-alat kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, Masker Medis, dan tes PCR (Polymerase Chain Reaction), yang akan disalurkan kepada 18 puskesmas terpencil di 9 Kota Besar di Indonesia, serta bagi seluruh masyarakat yang tidak memiliki akses. Melalui program dengan tajuk “SOGO Peduli COVID-19” ini, SOGO berhasil mengumpulkan donasi dengan total senilai Rp1.841.263.096.

Baca Juga:
SOGO dan BenihBaik.com Ajak Masyarakat Bantu Anak-anak Kelaparan

Selain itu, SOGO juga melakukan aksi kebaikan lainnya dengan membantu mengatasi kelaparan 3.500 anak-anak yang terkena dampak pandemi dengan memberikan nutrisi dan makanan bergizi, yang disalurkan ke beberapa wilayah di Indonesia, dengan total donasi sebesar Rp1.683.822.990.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari SOGO Department Store Indonesia pun menerangkan bahwa SOGO berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp3.525.086.086 dan sudah diserahkan pada minggu ketiga di bulan Juni, yang diharapkan dapat membangkitkan ekonomi dan semangat positif kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menghadapi pandemi ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh customer SOGO Indonesia, karena atas rasa kepeduliannya, kita bisa bersama-sama memberikan kontribusi lebih agar pandemi di negeri kita ini cepat berlalu,” ujar Handaka Santosa, selaku Managing Director dari SOGO Department Store Indonesia.