Home Beauty Sosialita Cantik Junita Liesar Rilis Koleksi Fashion Perdana Bertajuk “Seville”

Sosialita Cantik Junita Liesar Rilis Koleksi Fashion Perdana Bertajuk “Seville”

Sosialita cantik Junita Liesar merilis fashion brand terbaru bernama JL by Junita Liesar
Peluncuran JL by Junita Liesar | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Kota Sevilla di Spanyol memancarkan keindahan yang membuatnya mendapat kehormatan sebagai kota yang wajib dikunjungi pada tahun 2018 berdasarkan daftar rekomendasi Lonely Planet. Sevilla menampilkan pesona romantisme klasik dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda yang sarat dengan keindahan budaya lokal.

Kenangan berkesan selama berada di kota Sevilla sekitar 4 – 5 tahun lalu masih melekat dan menjadi inspirasi bagi Junita Liesar untuk koleksi perdananya. Sosialita cantik ini sekaligus memperkenalkan fashion brand miliknya bernama JL by Junita Liesar tanggal 11 Desember 2019 di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga:

Junita Liesar, Founder dan Designer JL by Junita Liesar menuturkan bahwa ia menyiapkan koleksi pertamanya yang bernama “Seville” selama kurang lebih 3 bulan. “Selama tiga bulan itu, ada detail yang saya kurang puas, jadi harus di-revised lagi sampai saya puas dengan koleksi itu hingga akhirnya di-launching.”

“Koleksi perdana ini merupakan koleksi yang sangat penting bagi saya karena ini merupakan palet aspirasi, impian, dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan yang memukau. Hal ini terlihat dari kesederhanaan warna tak bercorak tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh dengan sempurna,” ujar Junita.

Sosialita cantik Junita Liesar merilis fashion brand terbaru bernama JL by Junita Liesar
Peluncuran JL by Junita Liesar | Foto: Highlight.ID

Sesuai namanya, Junita mengedepankan garis rancangan yang tegas dengan siluet gemulai. Koleksi “Seville” yang dijual seharga mulai dari Rp900.000 hingga Rp1,5 juta terdiri dari gaun pesta cocktail yang berjumlah 20 set pakaian siap pakai. Junita mengatakan, “Saya berharap semoga koleksi ini dapat menjawab kebutuhan fashionista akan koleksi elegan yang menonjolkan pribadi pemakai yang bercita rasa tinggi.”

“Saya akan mengembangkan apa yang ada di pikiran, mimpi-mimpi, kenangan-kenangan saya ketika berkunjung ke kota-kota yang sampai sekarang itu mengukir kenangan tersendiri di hati saya mungkin akan saya pakai sebagai tema untuk koleksi-koleksi di masa yang akan datang,” tambah Junita.

Sosialita cantik Junita Liesar merilis fashion brand terbaru bernama JL by Junita Liesar
Peluncuran JL by Junita Liesar | Foto: Highlight.ID

Pada acara peluncuran tersebut, hadir pula Artis yang juga merupakan Fashion Designer, Ivan Gunawan. Pria bertubuh tambun ini mengaku merasa senang dengan peluncuran brand JL by Junita Liesar. “Junita Liesar adalah sosok fashion icon buat saya. Koleksi-koleksi saya terinspirasi dari sosok beliau karena figurnya, bentuk tubuhnya, personality-nya, the way she walks, the way she speaks itu saya ngefans banget,” ungkapnya.

Kolaborasi Bersama Ivan Gunawan

Selanjutnya, Ivan Gunawan mengumumkan secara resmi kolaborasi cantik untuk koleksi JL by Junita Liesar berikutnya. “Selera saya dan Junita sangat cocok. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya. Mulai dari detail kecil hingga statement element yang menjadi produk unggulan di koleksi kali ini,” kata Ivan.

Lebih lanjut Ivan menambahkan, “Saya sebagai seorang Fashion Designer seneng sekali melakukan kolaborasi bersama dengan siapapun itu. Saya punya brand busana muslim, cosmetic line, baju anak, wedding line. Tapi kenapa akhirnya saya menerima pinangan Junita Liesar? Karena balik lagi dari kecintaan saya dan semua koleksi yang rencananya nanti akan launching di 2020. Saya nggak perlu jauh-jauh, nggak perlu ke Italy, Spanyol, tapi inspired by her.”

“Saya sungguh menantikan peluncuran koleksi berikutnya di mana kami akan memadupadankan cita rasa kami dan melahirkan sebuah koleksi akbar,” tambah dia.

“Beliau (Ivan Gunawan) adalah salah satu dari teman baik saya yang selalu men-support all out ketika saya mengatakan kepada beliau ketika saya akan me-launching clothing line saya dan akan ada kolaborasi antara saya dengan Ivan,” ujar Junita.