Home Business Jadi Sponsor Platinum SEA Games 2019, Coocaa Tawarkan Banyak Promo

Jadi Sponsor Platinum SEA Games 2019, Coocaa Tawarkan Banyak Promo

Coocaa resmi menjadi Sponsor SEA Games 2019 | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Brand elekronik Coocaa secara resmi mengumumkan partisipasinya sebagai mitra platinum dalam ajang akbar SEA Games 2019, Senin (2/9/2019) di Plaza Indonesia, Jakarta. Pada kesempatan yang sama, Coocaa yang dipasarkan oleh PT Skyowrth Indonesia meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran dan hadiah yang menarik.

Wang Zhiguo selaku Chairman/CEO Shenzen Skyworth – RGB Electronic Co LTf mengatakan, “Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai ‘Coo-life’, yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang, menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games dan kampanye online 9.9 yang akan dimulai sebentar lagi.”

Sementara Jojit Alcazar, Head of marketing and Operations, Philipines SEA Games Organising Committee (PHISGOC) menuturkan, “Kami sungguh senang Coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi Coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina dengan keikutsertaan 11.000 atlet berkompetisi dalam 12 hari ajang olah raga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 Desember. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olah raga dan menghargai komitmen Coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.”

Jing Yin, President, Commercial for Lazada Group menyoroti keberhasilan kemitraan Lazada dan Coocaa hingga saat ini. ” Kerja sama berkelanjutan dengan Coocaa menjadi contoh proma dan hebat upaya kami dalam menciptakan hubungan bisnis win-win solution bersama dengan para mitra. Kami bangga dapat memberikan akses esklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir Coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall. Coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform kami untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut masa aktif di Indonesia.”

Baca juga:

Kampanye SEA Games 2019

Selama periode September 2019 hingga Januari 2020, Coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Coocaa. Program ini mempunyai beberapa ketentuan yakni “Setir ke Olah Raga Favorit”, jika atlet Indonesia menduduki peringkat 01 dalam jumlah perolehan medali di SEA Games, maka 1 konsumen beruntun akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan mobil mewah. Tetapi jika Indonesia tidak meraih peringkat 01 dalam jumlah perolehan medali, maka Coocaa menyediakan 1 unit mobil untuk diundi.

Sepuluh shopper yang beruntun akan mendapatkan tiket pergi-pulang (PP) beserta akomodasi untuk menghadiri pertandingan SEA Games dan seremoni penutup serta tur gratis ke kota Manila dan pulau Boacay. Lima konsumen beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan motor bermerk. Ada pula hadiah dan promo menarik lainnya selama masa kampanye berlangsung.

Cara berpartisipasi yakni dengan mengajak pelanggan untuk mengunggah faktur pembelian ke akun Instagram dan tag akun IG @coocaaindonesia dengan menyertakan tagar #coocaaindonesia dan #coocaaseagames2019. Pemenang akan diumumkan pada akhir Oktober 2019 lewat pengumuman resmi yang akan digelar oleh pihak ketiga di bawah pengawasan yang ketat dan transparan dari Departemen Sosial.

Dalam rangka menyuarakan gaya hidup sehat dan menjaga lingkungan, Coocaa meluncurkan kampanye nasional di media sosial. Kampanye yang berlangsung tanggal 2 hingga 25 September 2019 ini mengajak masyarakat untuk mengunggah video kegiatan melempar atau menendang sampah ke dalam tempat sampah. Setiap video yang diunggah, disertai tag @coocaaindonesia dan tagar @CoocaaSEAGames2019, #CoocaaSEAGamesChallenge, dan #FreeTicketToSEAGames.

Coocaa menyiapkan hadiah menarik berupa 1 tiket PP ke Filipina dan menonton pertandingan SEA Games untuk pemenang pertama, 1 unit Smart TV 50S6G untuk pemenang kedua, dan 1 unit Live-Time Bluetooth Speaker untuk pemenang ketiga.

Kampanye 9.9

Acara belanja online ini dilaksanakan tanggal 9 September 2019 mulai pukul 00:00 WIB tepat dan berlangsung selama 24 jam, eksklusif di aplikasi nirkabel dan situs Lazada. Pelanggan dapat melakukan add-to-cart mulai dari 4 hari sebelum 9.9 agar tidak kehabisan produk spesial smart TV Coocaa bertema khusus SEA Games 2019.

Penawaran menarik Lazada lainnya, Gift with Purchase di mana shopper dapat membeli Adroid TV Coocaa 4K dan otomatis mendapatkan gamepad gratis. Lalu ada Special Pre-Sales khusus untuk produk Coocaa dengan tipe 50S6G seharga Rp4.999.999, kampanye Brand Mega Offers untuk semua tipe TV dengan disko hingga 40 persen, dan E-voucher Spesial senilai hingga Rp1.000.000.

Coocaa juga menghadirkan acara live-streaming khusus di aplikasi Lazada pada tanggal 2, 6, dan 7 September 2019 dengan durasi 30 menit. Acara interaktif LazTalk ini bertujuan untuk menjadi pengingat hadirnya kampanye 9.9 Coocaa dan poin-poin penting program SEA Games 2019 bagi penggemar olah raga.

Li Fang Fang, General Manager PT Skyworth Indonesia mengatakan, ” Visi dan filosofi baru Coocaa sangat tercermin dalama kemitraan SEA Games dan kampanye akbar 9.9 di mana kami berupaya untuk menjangkau palanggan muda, seru, menyenangkan, dan cerdas melalui rangkaian produk smart home Coocaa.

“Kami pun terus memperkuat kemitraan bisnis dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak program dan kampanye yang fokus pada pelanggan dengan diskon dan penawaran yang sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya. Kami mengundang para pelanggan untuk menantikan kampanye SEA Games dan program 9.9 serta berpartisipasi dalam kesempatan langka sekali seumur hidup dan hanya ditawarkan oleh Coocaa,” tambahnya.