Home News Tabrak 2 Mobil, Artis Salshabilla Adriani Mabuk Berat? Ini Fakta-fakta Sesungguhnya

Tabrak 2 Mobil, Artis Salshabilla Adriani Mabuk Berat? Ini Fakta-fakta Sesungguhnya

Artis Salshabilla Adriani tabrakan mobil kenapa penyebab kronologi mabuk
Salshabilla Adriani | Foto: Instagram/@salshabillaadr

Highlight.ID – Artis Salshabilla Adriani (22) yang mengendarai mobil Mercedes-Benz warna hitam bernomor polisi B 166 BEY menabrak 2 kendaraan roda empat. Tabrakan beruntun ini terjadi Selasa, 15 Desember 2020, malam di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pengendara yang diduga menjadi penyebab kecelakaan adalah seorang artis Salshabilla Adriani. Akibatnya, sebanyak 3 unit mobil jenis sedan mengalami ringsek di beberapa bagian.
Selain mobil Mercedes-Benz milik Salshabilla, kedua mobil lain yang mengalami tabrakan yakni Mazda warna hitam bernomor polisi B 2546 TBK, dan Mazda berwarna putih dengan nomor B 88 DEC.

Diduga panik, Salshabilla yang bersama teman-temannya di dalam mobil berupaya melarikan diri dari tempat kejadian. Warga yang berada di sekitar lokasi melihat mereka kabur dan akhirnya berhasil menangkapnya.

Baca Juga:




Salshabilla Adriani Terjun ke Dunia Bisnis, Rilis Sashi Cosmetics

Seorang saksi bernama Henry mengatakan bahwa mobil yang dikemudikan Salshabilla menabrak dua mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan. Tabrakan ini terjadi tepat di daerah Kemang, tepatnya depan Resto Mama Rosy. “Dia sempat kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang,” tambahnya.

Henry yang ketika itu sedang makan merupakan salah satu pemilik kendaraan roda empat yang ditabrak. “Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar ‘jeder’ dua kali. Dihajar sama mobil dia,” dia menjelaskan. Mobil yang ditumpangi Salshabilla sempat naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Artis Salshabilla Adriani tabrakan mobil kenapa penyebab kronologi mabuk
Mobil Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan | Foto: Kompas.com

Menurut kesaksian Henry, Salshabilla yang juga merupakan selebgram dalam keadaan setengah tidak sadar saat diamankan warga. Dugaan sementara, Salshabilla dalam kondisi mabuk. “Kondisinya kayak nge-fly gitu, enggak teratur ngomongnya,” ucap Henry.

Salshabilla yang diamankan warga mengenakan rok mini bermotif kotak-kotak dan baju tanktop warna putih. Selanjutnya, ia bersama rekan-rekannya dibawa ke Polseksubsektor Kemang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan menerangkan bahwa kasus kecelakaan telah diselesaikan secara kekeluargaan. Akibat kecelakaan ini, pihak Salshabilla mengaku bersedia mengganti kerugian yang ditimbulkan.

Dugaan bahwa Salshabilla dalam kondisi mabuk saat kecelakaan ternyata tidak terbukti. “Sudah dites urine, di tes urine tidak ada. Itu negatif [alkohol],” Sri Widodo menerangkan dikutip dari Insertive.