Home Business Teknologi yang Berpusat pada Manusia, Tema MIST FEB UI 2019

Teknologi yang Berpusat pada Manusia, Tema MIST FEB UI 2019

acara event kegiatan mist marketing insight semintar training fakultas ekonomi bisnis manajemen universitas indonesia harga tiket pendaftaran tema pembicara
Marketing Insight Seminar and Training (MIST) FEB UI 2019

Highlight.ID – Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) dengan bangga mempersembahkan Marketing Insight Seminar and Training (MIST), acara pemasaran tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa di Indonesia. Tahun ini, MIST memasuki tahun ke-15, setelah memberikan wawasan yang komprehensif dan pengalaman pendidikan pemasaran yang tak tertandingi di sepanjang jalan.

Selama seminggu, tidak hanya terdiri dari seminar yang tajam, tetapi juga pelatihan perseptif dan konferensi penerima, masing-masing disampaikan dalam suasana yang bersemangat dan menghibur.

Selama bertahun-tahun, MIST telah mengundang pembicara yang sangat terkenal dan kredibel, seperti Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno dan Hermawan Kartajaya, yang disebut sebagai “Bapak Pemasaran Indonesia”. Selain itu, MIST telah memfasilitasi berbagai sesi pelatihan mendalam oleh pelatih terkemuka seperti Direktur Perencanaan Strategis periklanan Ogilvy & Mather, Anton Reyniers dan Pimpinan Pendidikan Microsoft Indonesia, Benny Kusuma.

acara event kegiatan mist marketing insight semintar training fakultas ekonomi bisnis manajemen universitas indonesia harga tiket pendaftaran tema pembicara
Marketing Insight Seminar and Training (MIST) FEB UI 2019

MIST juga menjadi tuan rumah konferensi internasional yang dihadiri oleh delegasi dari seluruh Asia, termasuk Universitas Teknologi Nanyang. Setelah konferensi, delegasi MIST menikmati makan malam gala yang mewah, di mana upacara pemberian hadiah dimulai, sambil menikmati hidangan mewah di salah satu hotel terbaik di Jakarta. Gala tahun lalu diadakan di JW Marriot Hotel Jakarta. Menurut grafik info, Peserta MIST menilai keseluruhan acara dengan rata-rata tinggi 5 dari kemungkinan 6.

Tahun ini, MIST membawa tema kontemporer teknologi yang berpusat pada manusia, yang membahas bagaimana perusahaan menanamkan nilai humanistik ke dalam proses pengembangan teknologi untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar. MIST ke-15 luar biasa seperti sebelumnya, setelah mengonfirmasi para pembicara terkemuka, beberapa di antaranya adalah:

  • Nirmalya Kumar (Lee Kong Chian Professor of Marketing at Singapore Management University)
  • Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia)
  • Agus Nurudin (Direktur Utama PT. Nielsen Company Indonesia)
  • Ashraf Sinclair (Venture Partner at 500 Startups)
  • Ari Askhara (CEO Garuda Indonesia)
  • Adam Haluska (Head of Marketing Greenhouse Coworking Office and Space)

Seminar diadakan pada hari Selasa, 26 Februari 2019 di Auditorium R. Soeria Atmadja FEB UI Depok dan pelatihan masing-masing pada hari Jumat, 1 Maret 2019. Dengan lebih banyak pembicara terkenal yang akan datang, acara bergengsi ini pasti sesuatu yang tidak ingin kamu lewatkan!

Amankan tiket kamu sekarang di mist-febui.com atau hubungi Shamira (+62 812 1958 4499) dan menjadi bagian dari salah satu acara pemasaran terbesar di Indonesia!

Acara: Marketing Insight Seminar and Training (MIST) FEB UI 2019
Hari/Tanggal: Selasa, 26 Februari 2019
Tempat/Venue: Auditorium R. Soeria Atmadja FEB UI Depok