Home Beauty The Body Shop Rilis Rangkaian Gift Spesial dan Produk Parfum Terbaru

The Body Shop Rilis Rangkaian Gift Spesial dan Produk Parfum Terbaru

liputan event rilis launching peluncuran produk kosmetik makeup kecantikan merek brand the body shop parfum gift hadiah spesial ramadan hari raya lebaran
Peluncuran rangkaian gift terbaru oleh The Body Shop Indonesia | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Ramadan menjadi bulan penuh berkah yang paling ditunggu dan spesial. Pasalnya, Ramadan merupakan momen di mana kita dapat berkumpul keluarga dan keluarga terdekat. “Seperti kita tahu, Ramadan adalah bulan di mana kita bersilaturahmi dengan teman atau keluarga,” kata Slamet Sudijono selaku Digital & Marketing Director The Body Shop.

Salah satu kegiatan di bulan Ramadan yakni buka bersama yang sekaligus menjadi ajang untuk reuni bersama teman-teman. Selain itu, banyak kegiatan sosial yang dapat dilakukan di bulan Ramadan seperti berbagi kepada sesama. “Ramadan kita kenal juga (sebagai) bulan untuk berbagi. Apakah itu berbagi berupa bingkisan kepada teman, sahabat, dan juga keluarga. Tapi juga bulan untuk berbagi kepada sesama, teman-teman kita yang mungkin kurang beruntung,” lanjut dia.




“Di bulan Ramadan, The Body Shop selalu menawarkan sesuatu yang baru apakah itu kreasi maupun inspirasi buat customer-customer kita,” tambahnya. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini yang bertema #MyRamadanStyle¬†menghadirkan aneka macam pilihan produk berupa gift, fragrance, trend make, dan program sosia untuk Sekolah Bisa.

Peluncuran program-program The Body Shop berlangsung di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, 7 Mei 2019. Dalam acara tersebut hadir pula Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Fitri Tropica (Selebriti), dan Fathia Izzati (Content Creator).

Baca juga:

“Setiap orang ternyata memiliki cara tersendiri dalam merayakan Ramadan atau memaknai bulan puasa. Begitu juga dengan The Body Shop. Kita ada fragrance baru, makeup, dan berbagai macam gift yang bisa customer pilih untuk diberikan kepada handai taulan,” ujar Slamet.

The Body Shop menyiapkan rangkaian gift mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan box cantik. Kemasan gift itu sendiri menampilkan desain yang bergaya morrocan atau Timur Tengah. Beragam produk gift The Body Shop dapat menjadi pilihan hantaran spesial untuk keluarga sahabat maupun kolega.

liputan event rilis launching peluncuran produk kosmetik makeup kecantikan merek brand the body shop parfum gift hadiah spesial ramadan hari raya lebaran
Peluncuran rangkaian gift dan parfum terbaru The Body Shop | Foto: Highlight.ID

Selain itu, The Body Shop juga meluncurkan Scents of Life, yakni 15 (lima belas) fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. Kelima belas fragrance tersebut terdiri dari 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Frangrances (Eau De Toilette), dan 5 Fresh & Uplifting Spritzes (Body Mist).

Beragam parfum The Body Shop yang beraroma kuat dan mengandung unsur rempah-rempah itu dapat di-layer atau dipadupadankan sehingga menciptakan momen Ramadan dan Hari Lebaran yang berkesan. Menurut Ratu Ommaya yang sering disapa Maya, dengan teknik layering, seseorang dapat membuat parfum menjadi lebih personalized sehingga memiliki ciri khas tertentu.

Ia mengatakan bahwa tidak ada formula atau rumusan yang pasti untuk menerapkan teknik layering. Untuk itu, eksperimen dengan mencoba berbagai varian parfum sangat dianjurkan.

liputan event the body shop brand merek produk kecantikan makeup alat kosmetik trend terbaru bulan ramadhan cara pengaplikasian
Trend makeup terbaru oleh The Body Shop Indonesia: The Trendy Glow (kiri) dan The Classic Satin (kanan) | Foto: Highlight.ID

“The Body Shop memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan maupun laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019,” kata Maya.

Ia menambahkan, “The Body Shop menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari Rp. 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik dan dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran.”

Untuk membantu customer dalam mempercantik diri, The Body Shop juga memperkenalkan trend makeup terbarunya di bulan Ramadan yakni The Classic Satin dan The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Produk yang menjadi andalan dalam trend makeup #MyRamadanStyle ini yakni tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

The Body Shop memanfaatkan bulan Ramadan untuk berbagi dan menebarkan kebaikan berupa program donasi melalui kasir. Berkolaborasi dengan Sekolah Bisa di Bintaro, Tangerang Selatan, The Body Shop mengajak seluruh customer untuk turut berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu di bidang pendidikan.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here