
Highlight.ID – The Executive berkolaborasi dengan ilustrator lokal asal Jogja, Isa Indra Permana merilis koleksi “Walking Through Vivid Colors” menggambarkan culture anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis. Jika kamu masuk ke store The Executive, mata kamu pasti akan langsung tertuju pada koleksi tersebut karena pemilihan warna dan gambar sangat berbeda dari kesan The Executive yang selama ini dikenal sebagai pakaian formal. Kamu akan menemukan warna yang colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat quirky dan catchy dipakai.
Koleksi ini hadir di beberapa store The Executive mulai tanggal 15 Maret 2021. Dengan kisaran harga Rp179.900 – Rp349.900 kamu sudah bisa mendapatkan koleksi yang keren ini. Hadirnya koleksi kolaborasi ini membuktikan konsistensi The Executive sebagai brand fashion untuk selalu up to date terhadap trend fashion dan affordable.

Jika di breakdown lebih lanjut, koleksi The Executive x Isa Indra Permana terdiri dari 3 tema besar yaitu “People”, “Day Off”, dan “Eight Hour Day”. People mendefinisikan dinamisnya pekerjaan millennials dan mobilitasnya yang tinggi seperti menunggu commuter line serta pergi travelling. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, fashion stylist, fotografer, dll.
Baca Juga:
Lakukan Rebranding, The EXECUTIVE Ganti Nama Jadi EXECUTIVE
Outfit adalah cara mereka mengekspresikan siapa diri mereka. Day Off adalah doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik. Kemudian tema Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol.

Karya seni Isa Indra dianggap The Executive memiliki DNA yang sama yaitu urban and connected to trend. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan konsep hingga produksi. “Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Ke depannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya.” – Caroline Parengkuan, Brand Leader The Executive.
Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal.
Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan creator lokal lainnya di tahun 2021 ini dengan tagar #KreasiAnakBangsa #BanggaLokal #TheExecutiveKreasiLokal.