Home Business Tiket.com Bagi-bagi Diskon untuk Tiket Pesawat Hingga Hotel

Tiket.com Bagi-bagi Diskon untuk Tiket Pesawat Hingga Hotel

Ulang Tahun ke-10 Tiket.com Bagi-bagi Diskon untuk Tiket Pesawat Hingga Hotel
Jumpa pers virtual ulang tahun tiket.com ke-10 | Foto: Dok. tiket.com

Highlight.ID – Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, mengajak konsumen Indonesia agar segera memanfaatkan promo diskon heboh ini untuk rencana perjalanan di masa mendatang ketika sudah aman berpergian dan berwisata.

“Fokus utama tiket.com adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali. Terbukti bahwa promo yang digelar oleh tiket.com sangat efektif dalam mendorong angka kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia, sehingga para pelaku wisata dapat tetap mencari nafkah di tengah kondisi sulit seperti saat ini,” jelas Maria.

Baca Juga:
10 Fitur Tiket TO DO untuk Rencanakan Kegiatan

Berlangsung selama 8 hari penuh (10 hingga 17 Agustus 2021), diskon DEKADE mencapai 50% + ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk semua fitur tiket.com tanpa terkecuali, mulai dari pembelian tiket pesawat, kereta api, menginep di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan.

Secara detail, skema diskon DEKADE adalah sebagai berikut:

  • Diskon hingga Rp310.000 untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet,
  • Diskon hingga Rp60.000 untuk pembelian tiket kereta api semua destinasi,
  • Diskon hingga 50% dan tambahan diskon hingga Rp1 juta untuk semua jenis penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel,
  • Diskon hingga 20% + ekstra diskon hingga Rp 1juta untuk semua produk yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO, termasuk tes Covid-19,
  • Diskon hingga Rp340.000 untuk penyewaan mobil di seluruh Indonesia untuk semua jenis mobil,
  • Diskon hingga Rp140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik atau stasiun kereta api.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. Tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tambah Risa.

“Saya, mewakili tiket.com, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan ynag diberikan bagi tiket.com sehingga kami dapat merayakan ulang tahun ke-10. Saya sungguh optimis akan masa depan cerah pariwisata Indonesia yang sudah berada di ambang pintu. Dengan tekad bersama-sama bahu-membahu semua pelaku wisata, niscaya kita mampu mengusung kejayaan pariwisata nasional, bahkan ke tingkat yang belum pernah ada sebelumnya,” tutup Gaery.