Home Beauty Tips Membuat Tampilan Alis yang Natural dan Berdimensi Ala Anggie Rassly

Tips Membuat Tampilan Alis yang Natural dan Berdimensi Ala Anggie Rassly

tips cara membuat tampilan alis natural berdimensi pensil ala anggie rassly salon kecantikan lakme produk kosmetik makeup peluncuran launching rilis terbaru varian fungsi kegunaan manfaat kelebihan kekurangan beauty vlogger
Anggie Rassly (kiri) Foto: IG/@lakmemakeup

Highlight.ID – Pakar sulam alis ternama Indonesia, Anggie Rassly memiliki pandangan bahwa alis dapat mencerminkan karakter seseorang. Hal itu disampaikan Anggie dalam peluncuran LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil pada Jumat (14/12) di Senayan City, Jakarta. Bagi Anggie yang telah menekuni bidang sulam alim selama belasan tahun, ini adalah kesempatan pertamnya berkolaborasi dengan brand kecantikan.




Anggie mengaku gembira bekerja sama dengan LAKMÈ karena bisa menghadirkan marble eyebrow pertama di Indonesia. Bentuk pensil dengan marble tip sengaja dipilih karena dapat menghasilkan warna alis yang berdimensi dan tampak lebih natural sesuai dengan tone kulit, warna rambut, dan bola mata.

Saat ini, Anggie menjadi ahli sulam alis yang sudah dikenal di kalangan atas seperti selebiriti. Bahkan, ia mendapat julukan “The Most Wanted Professional Eyebrow Artis” atas keahliannya di bidang sulam alis. Para pelanggan Anggie pun ada yang rela menunggu selama berbulan-bulan lamanya agar bisa mendapatkan bentuk alis yang diinginkan.

Baca juga:

Dirilisnya LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil menjadi jawaban atas kebutuhan wanita Indonesia yang ingin membuat alisnya terlihat natural. Pensil alis yang memiliki dua warna dalam satu pensil ini mampu membuat alis terlihat seperti memiliki dimensi namun tidak menumpuk.

Adina Tontey, General Manager LAKMÈ Indonesia dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Anggie Rassly membantu LAKMÈ dalam upaya menemukan formula yang tepat untuk pensil alis. LAKMÈ ingin menghadirkan sesuatu yang familiar namun berbeda sehingga terciptalah pensil alis dengan marble yang mudah digunakan.

Pentingnya Alis dalam Membentuk Tampilan Wajah

Berdasarkan Prime, International Journal of Aesthetic and Anti Aging Medicine Edisi Desember 2018, alis merupakan salah satu bagian wajah yang memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan tampilan estetika wajah secara keseluruhan. Selain itu, menurut survei independen yang dilakukan LAKMÈ terhadap 150 wanita dengan usia 20 – 40 tahun di Jakarta, pensil alis merupakan salah satu alat makeup yang selalu dibawa ketika bepergian.

tips cara membuat tampilan alis natural berdimensi pensil ala anggie rassly salon kecantikan lakme produk kosmetik makeup peluncuran launching rilis terbaru varian fungsi kegunaan manfaat kelebihan kekurangan beauty vlogger
Peluncuran LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil | Foto: IG/@lakmemakeup

Tak hanya selebriti saja, perempuan Indonesia pada umumnya juga menyukai dandanan yang menor. Termasuk membentuk alis dengan peralatan makeup seperti pensil alis. Namun, masih banyak wanita yang belum bisa membuat tampilan alis yang natural. Beberapa wanita bahkan mengaplikasikan pensil alis dengan tidak benar sehingga menghasilkan alis yang terlihat kotak dan terlalu tebal.

Menurut Anggie, ada beberapa faktor yang dapat menentukan bentuk alis yaitu dengan melihat betuk wajah, tulang alis, kelopak mata, dan jarak mata ke dahi. Awalnya, Anggie sering mencampur warna pensil alis yang berbeda untuk dapatkan warna yang natural. Untuk mengoreksi bentuk alis agar sesuai dengan bentuk unik wajah, Anggie menggunakan brow ratio dengan pendekatan tiga dimensi.


Anggie memaparkan bahwa tahapan pertama yang harus dilakukan yaitu membentuk garis  dengan pensil alis yang sesuai dengan bentuk alami alis. Selanjutnya, isi alis dari bagian ujung hingga depan dengan menggunakan pensil alis. Sedangkan di bagian depan tidak diarsir melainkan dibentuk garis-garis seperti alis sehingga terlihat lebih natural.

Bagi Anggie, perbedaan antara alis kiri dan kanan adalah sesuatu yang normal. Justru perbedaan itulah yang membuat alis terlihat natural. Menurutnya, setiap alis diciptakan berbeda-beda pada setiap orang. Jadi, orang tidak perlu meniru bentuk alis yang dimiliki orang lain.

Hadirnya Formula LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil yang memiliki dua warna dalam satu pensil makin mempermudah wanita dalam membuat tampilan alis yang natural. Formula LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil telah disesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia sehingga dapat digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit berminyak.

Hadir dengan dua varian warna, yakni marble brown dan marble grey, pensil alis ini dijual seharga Rp. 139.000. Kamu bisa mendapatkan pensil alis tersebut di semua gerai LAKME mulai Januari 2019 atau lewat website resminya.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here