Home News Events Toko Ritel Adidas Terbaru di Grand Indonesia Usung Konsep Unik

Toko Ritel Adidas Terbaru di Grand Indonesia Usung Konsep Unik

toko baru adidas di jakarta grand indonesia cabang outlet produk fashion koleksi terkini update belanja mall
Gambar: marketeers.com
Muslim LifeFest 2019

Highlight.id – Toko ritel Adidas terbaru yang berlokasi di area Sky Bridge Lt.2 Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta memiliki konsep baru yang diberi nama “Stadium”. Konsep yang diusung oleh toko ritel Adidas tersebut terbilang unik dan berbeda dengan toko ritel Adidas lainnya yang ada di Indonesia.

Kali ini, Adidas menonjolkan elemen kreativitas dan menghadirkan lima prinsip desain ritel yang menjadi nilai utama Adidas, yaitu Active, Urban, Raw, Soulful, dan Bold/Confident. Lewat kelima prinsip desain ritel tersebut, Adidas ingin memberikan sentuhan manusia yang dapat dirasakan oleh pengunjung toko.





Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan PT Navya Retail Indonesia selaku franchisee partner. Dengan area toko seluas 234.5 m2, Adidas ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap pengunjung saat mereka berbelanja.

Prinsip Active dan Urban memiliki arti bahwa Adidas Grand Indonesia sebagai pusat aktivitas pengunjung untuk mendapatkan pengalaman ritel yang bermakna dengan mengembangkan elemen budaya olah raga tanpa meninggalkan sentuhan lokal di dalamnya.

Sedangkan prinsip Raw, merupakan perpaduan antara elemen-elemen klasik dan inspirasi dari masa lalu yang mampu melahirkan inovasi baru. Lalu, prinsip Soulful dan Bold/Confident menggambarkan sisi emosional yang memberikan inspirasi kepada konsumen dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berolah raga.

Outlet Adidas Grand Indonesia terlihat sangat sporty dengan nuansa industrial dengan bagian depan yang menyerupai terowongan stadion. Sehingga, pengunjung merasa seperti atlet yang hendak berlaga di arena.

Lebih lanjut, Ivon Liesmana menjelaskan bahwa jati diri Adidas yang selama ini telah dikenal luas oleh masyarakat tetap dipertahankan. Lewa konsep terbaru toko ritel ini, Adidas berupaya untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan memberikan nilai lebih dan pengalaman mengesankan, lebih dari sekadar berbelanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here