Home Business Latih Kreativitas Anak, Toys Kingdom Adakan Pameran “LEGO Build The Thrills”

Latih Kreativitas Anak, Toys Kingdom Adakan Pameran “LEGO Build The Thrills”

Toys Kingdom pameran LEGO Build The Thrills anak koleksi permainan kompetisi lomba hadiah
Pameran LEGO Build The Thrills di Gandaria City | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Toys Kingdom mengajak anak-anak untuk bermain LEGO lewat pameran bertema “Build The Thrills” yang diadakan di Gandaria City Lantai 2 mulai tanggal 15 April hingga 15 Mei 2022. Toys Kingdom memberikan lebih banyak pilihan mainan untuk menunjang kemampuan motorik anak. Selain itu, Toys Kingdom membantu penggemar dan kolektor mainan memiliki mainan favoritnya.

Berbagai mainan seru yang dihadirkan Toys Kingdom bermanfaat untuk melatih delapan ragam kecerdasan (multiple intelligences). Salah satunya ialah kecerdasan gerak anak (body smart) yang bisa dilatih melalui permainan LEGO. Lebih dari itu, permainan LEGO ini juga dapat mengembangkan imajinasi anak.

Toys Kingdom pameran LEGO Build The Thrills anak koleksi permainan kompetisi lomba hadiah
Pameran LEGO Build The Thrills di Gandaria City | Foto: Highlight.ID

Ratna Fristikayanti, Public Relations dari Toys Kingdom menerangkan, permainan LEGO bisa meningkatkan kreativitas anak. “Toys Kingdom selalu menyediakan beragam mainan yang sesuai dengan multiple intelligence-nya atau kecerdasan anak-anak. Kita percaya, setiap anak cerdas sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing.”

LEGO Build The Thrills menghadirkan banyak aktivitas seru seperti LEGO Vehicle Speed Build Competition, LEGO Speed Challenge, LEGO Photo with 3D Ferrari 512 Mego Speed Challenge, dan Stamp Each Activites. Untuk memeriahkan acara, terdapat pula LEGO 3D Ferrari 512M yang merupakan diorama asli seukuran Ferrari sesungguhnya.

Setiap anak akan mendapatkan LEGO Passport untuk mengikuti setiap perlombaan. “Untuk aktivitas yang bisa dinikmati anak-anak di setiap Sabtu-Minggu, kita mengadakan kompetisi merakit mainan mobil LEGO,” kata Ratna. Mobil mainan yang sudah dirakit tersebut akan dites di sebuah tempat yang sudah disediakan. Setelah mengikuti semua perlombaan, peserta akan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai Rp100.000 dari Toys Kingdom.