Home Beauty Perawatan Rambut Ala Salon dari Go-Glam dan Matrix Indonesia

Perawatan Rambut Ala Salon dari Go-Glam dan Matrix Indonesia

treatment layanan salon kecantikan rambut kapster salon indah berkilau aplikasi go-glam go-life biolage matrix indonesia produk hair cara manfaat fungsi kegunaan kelebihan kekurangan cara mengatasi masalah problem therapist beautician
femme.id

Highlight.ID – Permasalahan rambut seperti ketombe, bau, dan rambut rontok seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi para wanita. Untuk mengatasi hal itu, Go-Glam, aplikasi layanan kecantikan on-demand bekerja sama dengan Biolage oleh Matrix Indonesia untuk memberikan solusi terkini bernama Cool Therapy +++. Layanan dari Go-Glam, bagian dari Go-Life, dan Biolage oleh Matrix Indonesia tersebut diluncurkan di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).




Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan bahwa Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glam memberikan pelatihan interaktif kepada 100 beautician Go-Glam yang terpilih. Mereka dibekali dengan teori pengetahuan produk, jasa konsultasi mendasar, dan kegiatan praktik.

Baca juga:

“Kami sungguh berharap bahwa ini merupakan langkah awal dari kolaborasi strategis yang terjalin oleh Biolage oleh Matrix dan GO GLAM,” tambahnya.

Permasalahan Rambut yang Mengganggu Wanita

Saat ini, Go-Ride menjadi salah satu pilihan transportasi bagi perempuan dengan jumlah 58%, berdasarkan hasil riset dari Go-Jek. Di pihak lain, Matrix Indonesia mengungkapkan fata yang dikumpulkan dari berbagai sumber bahwa sebanyak 47% perempuan Indonesia memakai jilbab selama 8,5 jam per hari.

Sebanyak 43 persen di antara mereka yang menggunakan jilbab mengalami kebotakan, 40% memiliki masalah ketombe dan gatal-gatal, dan sisanya 21% mengalami bau tidak sedap pada rambutnya.


 

Treament untuk Atasi Masalah Rambut

Dayu Dara Permata, Head of Go-Life, menuturkan, “Kolaborasi ini kami tujukan kepada para perempuan. Di mana selain memberikan dampak sosial yang positif terhadap para mitra Go-Glam yang mayoritas adalah perempuan, kami turut berinovasi untuk menjawab kebutuhan dari para pengguna kami”.

Ia menambahkan, “Layanan creambath merupakan salah satu layanan terlaris pada aplikasi Go-Glam yang sangat dinikmati oleh pengguna perempuan. Dengan hadirnya Cool Therapy +++ yang menggunakan produk Biolage oleh Matrix Indonesia, maka Go-Glam semakin mantap dalam menghadirkan solusi untuk mengatasi 3 masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia pada umumnya, yaitu: ketombe, kerontokan, dan aroma tidak sedap”.

Lebih lanjut Amanda menerangkan, pengguna cukup membuka aplikasi Go-Glam dan memesan layanan Cool Theraphy ++ yang dimulai pada 1 Oktober 2018. Setelah itu, beautician Go-Glam yang terlatih dan profesional akan berkunjung ke lokasi klien dan memberikan treatment layaknya di salon untuk mengatasi masalah pada rambut. Harga jasa kecantikan terbaru ini mulai dari Rp.150.000 dengan durasi kurang lebih 90 menit, sudah termasuk cuci blow.

Ada tiga produk Biolage oleh Matrix Indonesia andalan yang dipakai oleh beautician Go-Glam nantinya. Pertama, Matrix Biolage Clarifying Scrub yang berguna untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati, dan bau tak sedap. Kedua, Matrix Biolage Cooling Mint Mask yang bermanfaat untuk melembabkan batang rambut dan membuat kadar minyak menjadi lebih seimbang pada kulit kepala. Lalu yang ketiga, Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kebotakan dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Masalah pada rambut tersebut tentu dapat mengganggu aktivitas wanita, sehingga layanan Cool Therapy+++ dihadirkan lewat aplikasi Go-Glam. Kaum perempuan pun dapat mencoba layanan Cool Therapy+++ dan merasakan berbagai manfaat dari produk-produk Biolage oleh Matrix Indonesia.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here