Highlight.ID – Merek perjalanan dan gaya hidup global, TUMI, baru saja merilis koleksi premium terbaru untuk pria, yaitu Turin. Dalam kampanye kali ini, TUMI berkolaborasi dengan pembalap Formula 1 dari tim McLaren, Lando Norris, yang juga merupakan duta global mereka.
Lando tampil dalam kampanye seru bersama koleksi Turin dan beberapa produk ikonis TUMI lainnya, seperti Alpha X, 19Degree Titanium, dan TUMI | McLaren. Kampanye ini memamerkan pesona ceria dan kepercayaan diri Lando, yang dengan mudah menggabungkan dunia balap berkecepatan tinggi dengan nuansa santai dan kemewahan, menjadikan TUMI sebagai teman setia di setiap aktivitasnya.
Koleksi Turin ini sekali lagi membuktikan komitmen TUMI dalam menghadirkan kemewahan performa terbaik. Terbuat dari kulit premium asal Italia dengan detail logam yang mewah, Turin dirancang untuk pria modern yang multifungsi.
Mulai dari kebutuhan kerja, perjalanan, hingga gaya santai, koleksi ini menawarkan tujuh desain elegan—seperti ransel, tas kerja, tas selempang, tote, dan lainnya. Setiap produk hadir dalam warna hitam eksklusif dengan logo ‘T’ baru dari TUMI yang memadukan kemewahan dan inovasi desain.
Kampanye peluncuran Turin ini menampilkan nuansa baru untuk TUMI dengan menghadirkan Lando sebagai sosok atlet dinamis di puncak kariernya. Dibidik di sebuah chateau megah di tepi pantai Prancis oleh fotografer Emma Panchot dan disutradarai oleh Arnaud Uyttenhove, kampanye ini menangkap sisi kepribadian Lando yang bersinar saat ia menjalani hari-harinya bersama produk TUMI favoritnya.
“Lando telah menjadi mitra begitu berharga bagi TUMI yang selama lebih dari tiga tahun terus konsisten menghadirkan antusiasme untuk kolaborasi-kolaborasi dan kampanye-kampanye kami,” kata Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.
“Kampanye ini sangat istimewa, karena memberikan perspektif yang segar dan penuh semangat tentang Lando, menampilkan gaya dan kepribadiannya yang khas dengan cara baru. Tidak ada yang lebih tepat untuk memperkenalkan koleksi Turin terbaru selain dia.”
“Bekerja sama dengan TUMI selama beberapa tahun terakhir telah menjadi pengalaman yang luar biasa, terutama pada kampanye baru ini yang terasa sangat personal bagi saya,” kata Lando Norris. “Item kulit dari koleksi Turin memberikan kesan premium yang nyata, menjadi alternatif yang elegan dari perlengkapan TUMI | McLaren yang saya bawa ke balapan.”
Dalam kampanye ini, selain koleksi Turin, TUMI juga menampilkan koleksi ikonik Alpha X dan 19 Degree Titanium, serta beberapa desain dari lini TUMI | McLaren—sebagai penghormatan untuk hubungan panjang Lando dengan brand ini.
Alpha X adalah koleksi softside terkuat yang pernah dibuat TUMI, terbuat dari material PX6 yang sangat tangguh dengan kombinasi kekuatan tinggi dan ketahanan terhadap abrasi. Koleksi Alpha X memiliki tampilan elegan, termasuk eksterior campuran sisi keras dan lembut, serta perangkat keras gunmetal.
Koleksi premium 19 Degree Titanium menawarkan produk-produk yang dirancang khusus untuk perjalanan, menggunakan titanium asli yang memiliki kekuatan luar biasa, daya tahan tinggi, dan ketahanan terhadap penyok. Koleksi 19 Degree Titanium mencakup koper kabin internasional, koper untuk perjalanan panjang, dan tas kerja.
Koleksi terbaru Turin dari TUMI kini tersedia di TUMI.com dan di seluruh gerai TUMI di seluruh dunia, bersama koleksi Alpha X, 19 Degree Titanium, dan TUMI | McLaren.