Highlight.ID – Brand travel dan gaya hidup internasional, TUMI, merilis versi terbaru dari Voyageur Leather dan 19 Degree Frame, dua koleksi favorit mereka. Untuk merayakan koleksi musim gugur 2024 ini, TUMI menggandeng aktris Korea Selatan, Mun Ka Young, sebagai duta global. Ia akan tampil dalam kampanye yang memperlihatkan kesehariannya di Seoul dengan produk TUMI di sisinya.
Melalui kampanye ini, TUMI memperkenalkan kembali koleksi ikonik Voyageur yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi, dengan fokus pada fungsionalitas dan gaya. Koleksi ini termasuk ransel, tas jinjing, tas bahu, dan tas selempang.
Salah satu produk baru, Lex Train Case Crossbody, hadir dalam tiga ukuran dan dirancang untuk wanita modern. Koleksi ini tersedia dalam warna hitam dengan perangkat keras emas atau gunmetal, serta pewter metallic.
Selain itu, TUMI juga memperkenalkan 19 Degree Frame, yang menawarkan keamanan dengan kait bingkai terintegrasi, pegangan yang dapat ditarik, dan roda yang halus. Koleksi ini hadir dengan kontur khas dan fitur-fitur untuk memudahkan perjalanan.
Tersedia dalam warna Black Texture dan Pearl Grey Texture, koleksi ini melayani berbagai kebutuhan perjalanan dengan empat ukuran yang tahan lama.
“Musim ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami untuk TUMI, seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas jangkauan kami ke dalam gaya hidup wanita serta meningkatkan pengalaman bepergian yang kami berikan demi menciptakan koleksi produk yang lebih sempurna, tak lekang oleh waktu, dan inovatif,” kata Victor Sanz, Direktur Kreatif Global di TUMI.
“Sebagai salah satu duta merek global kami yang berharga, Ka Young benar-benar perwujudan wanita TUMI yang sering bepergian dengan penuh gaya,” lanjut Victor.
Merek ini meluncurkan kampanye visual yang indah, dibintangi Mun dengan latar jalanan Seoul yang ramai dan penuh warna. Untuk memberikan kesan lebih autentik, TUMI bekerja sama dengan tim kreatif dari Korea Selatan, yaitu sutradara Taejong Song dan fotografer terkenal Kim Hee June. Mereka menggabungkan fotografi jalanan dengan teknik film dinamis untuk menggambarkan keseharian Mun, sekaligus menampilkan energi dan arsitektur kota Seoul.
Kampanye ini secara halus menonjolkan fitur utama produk TUMI, seperti roda 19 Degree Frame yang halus serta fungsionalitas dan gaya dari Voyageur Vail Tote. Film ini memperlihatkan bagaimana produk TUMI membawa gaya, keteraturan, dan keseruan ke dalam kehidupan sehari-hari.
“Saya pribadi sangat gembira karena kampanye ini dibuat di Seoul, Korea Selatan, kota yang saya sebut rumah,” kata sang aktris, Mun Ka Young. “TUMI adalah pelengkap yang sempurna untuk gaya hidup saya yang serba cepat, menjaga semua barang saya tetap teratur sekaligus selalu terlihat ramping dan bergaya.”