Home Beauty Wardah Rilis Tampilan Make Up “Equator Treasure”

Wardah Rilis Tampilan Make Up “Equator Treasure”

indonesia fashion week ifw 2019 wardah journey show tampilan look makeup rancangan busana pakaian modest wear muslimah desainer terkenal
Beauty & Fashion Show bertema "Equator Treasure" di Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 | Foto: Highlight.ID
ISEEFEST 2019

Highlight.ID –¬†Dunia fashion tak dapat dipisahkan dari kosmetik di mana keduanya sama-sama dapat mendukung penampilan wanita. Atas dasar itulah Wardah selalu mendukung berbagai perhelatan mode, termasuk Indonesia Fashion Week (IFW). Tahun ini, Wardah menjadi Official Make Up & Hair Do Partner IFW 2019 untuk yang keempat kalinya.

Sebagai persembahan bagi pemerhati mode Tanah Air, Wardah menampilkan kolaborasi Beauty & Fashion Show yang bertema “Equator Treasure” di IFW 2019 pada Sabtu (30/3). Wardah menggandeng 6 fashion designer Indonesia kenamaan yakni Dian Pelangi, Ria Miranda, Khanaan, Malik Moestaram, Zaskia Sungkar, dan Barli Asmara. Keenam desainer fesyen tersebut menampilkan karya-karyanya yang dipadukan dengan 6 make up look Wardah.

Terinspirasi dari keindahan alam dan keragama budaya Borneo, “Equator Treasure” diekspresikan menggunakan lini premium Wardah Instaperfect. Melalui peragaan busana ini, Wardah mengajak masyarakat Indonesia merasakan kecantikan dan mode yang merepresentasikan Indonesia sebagai negara khatulistiwa.

indonesia fashion week ifw 2019 wardah journey show tampilan look makeup rancangan busana pakaian modest wear muslimah desainer terkenal
Karya Malik Moestaram di Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 | Foto: Highlight.ID

Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah, mengatakan, “Salah satu pilar yang secara konsisten kami dukung adalah fashion. Bagi kami, industri kecantikan dan mode merupakan dua aspek yang saling terkait dan memiliki kekuatan untuk maju bersama. Melalui program Wardah Fashion Journey, hal terpenting adalah sustainability, bagaimana kami sebagai brand kecantikan memberikan dukungan kepada industri mode mulai dari asosiasi mode, desainer, hingga terlibat di pekan mode dalam dan luar negeri.”

Menurut Elsa, Wardah Fashion Journey menaungi banyak desainer Indonesia yang 6 di antaranya tampil di IFW 2019. “Enam desainer itu bukan wajah baru Wardah karena kita sudah sering berkolaborasi baik itu di kancah nasional maupun internasional,” imbuhnya.

“Tema untuk (fashion) show kali ini ‘Equator Treasure’. Ini terinspirasi dari keanekaragaman dan kekayaan dari Borneo sendiri. Dari alam, laut, hutan, budaya dan terinspirasi dari kecantikan perempuan Indonesia,” tambah dia.

Enam makeup look Wardah yang diwakili oleh 6 desainer terdiri dari Fairy-Forest Make Up Look (Dian Pelangi), Alluring Horizon Make Up Look (Barli Asmara), Island Charm Make Up Look (Zaskia Sungkar), Coral Paradise Make Up Look (Ria Miranda), Radiant Opulence Make Up Look (Khanaan), dan Bloom in Mauve Make Up Look (Malik Moestaram).

Menurut Elsa, Wardah akan terus mendukung kemajuan industri Tanah Air salah satunya bidang mode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here