Home Lifestyle Drinks Nuansa Kepulauan Fiji yang Eksotis di Tengah Kota Jakarta

Nuansa Kepulauan Fiji yang Eksotis di Tengah Kota Jakarta

liputan event terbaru booking.com situs traveling pariwisata pop up food stall tematik kepulauan fiji di kota jakarta lippo mall kemang
Joe Taslim, Jamie de Silva (Sr PR Manager Bookingcom APAC) dan Steby Rafael | Foto: Ist.

Highlight.ID – Di antara banyaknya pilihan destinasi wisata di dunia, ada satu yang menjadi favori bagi para traveler sejati yakni Kepulauan Fiji. Destinasi wisata populer yang terletak di wilayah Pasifik Selatan ini, tak hanya menyajikan panorama alam yang eksotis tapi juga kekayaan kuliner yang patut dicoba. Bahkan wisata kuliner di satu tempat wisata menjadi salah satu pertimbangan ketika orang memutuskan untuk bepergian.




Booking.com, situs pemesanan kamar dan tiket perjalanan, menghadirkan sensasi kuliner kepulauan Fiji di hadapan masyarakat kota Jakarta. Dalam event Booking Pop-Up Food Stall yang dilangsungkan di Lippo Mall Kemang, Jakarta mulai tanggal 16 November 2018. Pengunjung yang hadir di Booking Pop-Up Food Stall dapat merasakan nikmatnya hidangan kuliner khas Fiji yaitu Kokoda yang disajikan oleh celebrity chef Steby Rafael.

Baca juga:

Jaime de Silva, Senior PR Manager South APAC, Booking.com mengatakan, “Booking.com ingin mengajak orang untuk merasakan pengalaman dunia, untuk itulah kami menghadirkan tema Fiji di Jakarta.” Dalam kesempatan yang sama, Booking.com juga memperkenalkan Joe Taslim sebagai mitra selebriti. Kehadiran Joe Taslim diharapkan dapat lebih mendekatkan Booking.com kepada pelanggannya.

Jaime de Silva menuturkan, “Sebagai salah satu sosok terkenal di industri hiburan Indonesia, Joe telah sering bepergian, terlebih ketika harus shooting film di berbagai lokasi di dunia.”

liputan event terbaru booking.com situs traveling pariwisata pop up food stall tematik kepulauan fiji di kota jakarta lippo mall kemang
Joe Taslim dan Steby Rafael | Foto: Ist.

“Kami memiliki misi untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengalami sendiri berbagai pengalaman wisata yang ada. Sosok Joe yang membumi sebagai family man yang senang bepergian, serta juga telah dikenal sebagai aktor internasional yang kerap menjajaki berbagai pelosok dunia, menjadikannya cocok untuk mewakili Booking.com,” terang de Sliva.

“Booking.com menawarkan lebih dari 28,9 juta daftar akomodasi dengan lebih dari 30 jenis tipe properti akomodasi yang tersebar di 141.000 destinasi di dunia. Berwisata dengan Booking.com tentu bukan hal yang mustahil dan kami menantikan ke mana pun Joe atau pun masyarakat Indonesia pergi, kami akan siap membawa mereka,” ujar Jaime.

Sementara itu, Joe Taslim mengatakan, “Traveling selalu menjadi bagian dari pekerjaan saya dan setelah bertahun-tahun hal ini telah berkembang menjadi passion yang sesungguhnya. Selain kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata juga memberikan saya kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner.”

“Hal inilah yang membuat saya tertarik untuk berkolaborasi dengan Booking.com, juga kesempatan untuk membagikan kisah perjalanan saya dan menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan dan kembali dengan kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan adanya acara pada hari ini, petualangan berikutnya mungkin akan berlangsung di Kepulauan Fiji yang tropis!” kata aktor yang sukses menembus film Hollywood ini.

Tak hanya hidangan kuliner, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto online untuk memperebutkan hadiah berupa perjalanan ke Fiji. Pengunjung yang mengikuti kompetisi foto online diharuskan berfoto dengan latar belakang bernuansa Kepulauan Fiji dengan menyertakan #KeFijiBarengBookingCom. Selain perjalanan ke Fiji, peserta lomba foto juga berkesempatan meraih voucher diskon untuk setiap pemesanan di Booking.com.

Pada tahun 2018, Booking.com merilis survei “Taste of Travel” yang melibatkan 56.727 responden di 30 negara berbeda. Sementara di negara Indonesia, sebanyak 2.004 responden mengikuti survei tersebut. Hasil penelitian yang dilakukan Booking.com itu, sebanyak 73% wisatawan Indonesia telah merencanakan perjalanan khusus untuk wisata kuliner. Sedangkan 69% responden ingin mencicipi makanan dan minuman di destinasi tersebut.

Penelitian Booking.com yang lain yaitu “Travel Prediction 2019” mengungkapkan bahwa hampir separuh orang Indonesia (45%) ingin lebih merasa tertantang dalam memilih tujuan wisata di tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here