Home Arts Jakarta Sneaker Day 2019, Ajang Berburu Sepatu Sneakers Eksklusif

Jakarta Sneaker Day 2019, Ajang Berburu Sepatu Sneakers Eksklusif

event jakarta sneaker day jsd 2019 senaya city koleksi sepatu model desain terbaru merek branded lokal luar negeri import custom berapa harga tiket masuk htm jam buka original authentic
Ilustrasi sepatu sneakers | Foto: Unsplash.com/Daniel Chen
Muslim LifeFest 2019

Highlight.ID – Penggemar sepatu sneakers di Indonesia terbilang banyak. Bahkan lewat kegemaran mengoleksi sepatu sneakers, mereka membentuk komunitas-komunitas tempat mereka saling bertemu dan berbagi informasi. Untuk mengakomodasi komunitas sneakers di Tanah Air, maka digelar lah Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 yang dilangsungkan pada 7 – 9 Februari 2019 di The Hall, Senayan City, Jakarta.




Andrey Noelfry, Event Director Jakarta Sneaker Day 2019, mengatakan, “Jakarta Sneaker Day 2019 yang mengusung tema ‘The Rise of Sneaker Culture’ ini merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Jakarta.”

Baca juga:

“Meski sudah banyak acara sneaker lain di Jakarta, bedanya JSD ini skalanya lebih besar. Bahkan tahun lalu, pengunjungnya mencapai hampir 21 ribu orang selama tiga hari, presiden pun sampai datang,” imbuhnya.

Selain untuk mempertemukan komunitas dan industri sneakers di Tanah Air, Jakarta Sneaker Day 2019 diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap budaya kreatif di industri sneakers. Selama 3 hari, pengunjung JSD dapat melihat-lihat dan membeli beragam koleksi sneakers baik merek lokal maupun luar negeri.

Tak hanya melulu soal transaksi jual-beli, Jakarta Sneaker Day 2019 juga menerima donasi sneakers layak pakai yang disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini dilakukan melalui tur Balai Pengembangan Persepatuan Indonesia (BPIP). Dalam kesempatan yang sama, BPIP juga menggelar lomba mendesain sneakers. Hasil rancangan oleh pemenang lomba sneakers akan dibuatkan prototype dan dijual kepada khalayak luas.


Kemeriahan Jakarta Sneaker Day 2019 semakin lengkap dengan adanya aktivitas seperti Talkshow, Community Gathering, Exhibition, Mini Bazaar & Garage sale, Sneakers Custom, dan Legit Check untuk memastikan keaslian sepatu. Ditambah lagi, ada Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform.

Pengunjung yang dikenakan tarif Rp. 80 ribu untuk sekali masuk dapat melihat-lihat koleksi sneakers yang eksklusif, di antaranya yakni Vans Era x Dope&Dopper x JSD Special Edition. Koleksi tersebut hanya tersedia sebanyak 12 pasang. Sementara bagi pengguna Sakuku, cukup merogoh kocek sebesar Rp. 20 ribu.

Ada pula Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys dan Puma Cell Endura x Blends serta Air Max 97/1 Sean yang menjadi salah satu giveaway di Jakarta Sneaker Day 2019. Giveaway di Jakarta Sneaker Day 2019 lainnya yang tak kalah menarik yakni Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 Unit Honda CBR250RR Black Freedom dan 2 Unit Honda PCX 150.

BCA yang mendukung JSD 2019 menawarkan beragam promo menarik bagi nasabahs setia BCA yang berkunjung ke Jakarta Sneaker Day 2019. Susanti Nurmalawati, Vice President Marketing Communication BCA, menjelaskan bahwa promo yang ditawarkan seperti diskon atau potongan harga sebesar Rp. 500 ribu untuk 250 pengunjung pertama setiap harinya.

Syaratnya, yakni dengan menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp. 100 ribu. Sedangkan pemegang Kartu Kredit BCA mendapatkan cicilan 0% untuk pembelian sepatu di Jakarta Sneaker Day 2019.

Selanjutnya, setelah tanggal 9 Februari 2019, Jakarta Sneaker Day 2019 masih terus berlanjut lewat aplikasi JD.ID. Program dengan beragam konten menarik ini bertujuan untuk menjangkau peminat sneakers yang berada di luar Jakarta.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here